Wow! Syahrini Jinjing Tas Seharga 10 Motor

Wow! Syahrini Jinjing Tas Seharga 10 Motor

Sudah tak heran bila selebritis sekelas Syahrini selalu membuat fenomenal di setiap kala dia unjuk gigi di khalayak umum.
Tak hanya itu, Gaya berbusana Syahrini sering menjadi sorotan. Begitu pula dengan pilihan fashion-nya saat melenggang berlibur ke Los Angles, Amerika Serikat.
Kali ini, perempuan yang karib disapa Princess ini memamerkan tas mewah yang dirilis brand mewah asal Paris, Hermes. Tas yang dikeluarkan dalam seri Birkin Himalayan Nilo Crocodile menjadi salah satu koleksi tas paling bergengsi di dunia.
Dilansir dari beberapa sumber, tas ini dijual seharga Rp 160 jutaan. Untuk memilikinya saja, calon pembeli harus masuk daftar antrean dahulu.
Sebagai catatan saja, harga sebuah motor matic keluaran Honda berkisar antara Rp 15 juta-16 juta per unit. Artinya, satu buah tas tangan yang melingkar di tangan Syahrini sudah cukup membeli sekitar 10 motor matic tersebut.
Selain Syahrini, sejumlah artis Holywood juga terlihat menenteng tas berharga fantastis itu. Sebuat saja selebritis asal Inggris, Victoria Beckham. Bahkan sang suami, David Beckham juga pernah menghadiahi seri tas mewah tersebut pada Mei lalu.
Tas ini menjadi langka karena dibuat dari kulit buaya albino, serta dihiasi dengan emas putih yang bertahtakan berlian di bagian pengaitnya. Sehingga wajar saja, orang-orang membutuhkan waktu hingga tahunan untuk mendapatkannya.
Selain tas yang mahal, akun Instagram Fashion Syahrini juga menyoroti shawlyang melingkar dipundaknya. Tak kalah mencengangkan, monogram denim shawl keluaran Louis Vuitton itu dibandrol seharga Rp 7,2 juta.
Sekarang percaya kan, kalau pilihan high fashion Syahrini memang benar-benar cetar luar biasa?
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.