Wow, Fenomena Awan Ini Sempat Buat Masyarakat Penasaran

Wow, Fenomena Awan Ini Sempat Buat Masyarakat Penasaran


Kadang kala alam menunjukkan sejumlah fenomena yang mungkin di luar nalar kita sebagai manusia. Salah satunya fenomena yang memunculkan beberapa penampakan awan di berbagai belahan dunia. Seperti deretan fenomena bentuk awan berikut ini yang menunjukkan hal yang tidak biasa.

Berbentuk Wajah Masyarakat sempat terkejut dengan adanya fenomena awan berbentuk wajah. Pasalnya, dalam gambar tersebut terlihat jelas bahwa awan tersebut membentuk bibir, mata, dan hidung.

Kota Misterius Di China pernah terdapat fenomena bentuk awan menyerupai kota misterius yang ada di atas langit. Gambar-gambar tersebut pun beredar luas di media sosial. Lubang Awan Selain itu, fenomena bentuk awan yang tidak biasa juga pernah terjadi di Moscow, Rusia.

Bentuk awan tersebut menunjukkan adanya lubang awan, di mana cahaya matahari bisa menembus lubang awan tersebut. Morning Glory Biasanya awan di langit akan berbentuk seperti gelembung-gelembung yang melayang. Namun, beredar fenomena awan yang satu ini.

Di mana awan justru menunjukkan bentuk yang menanjang atau disebut dengan Morning Glory. UFO Di Amerika Serikat pernah terlihat fenomena awan yang berbentuk seperti UFO. Hal tersebut pun sempat membuat masyarakat merasa takut dan cemas. Namun, para ahli berpendapat bahwa itu merupakan awan yang disebut Lenticular atau Altocumulus Lenticularis
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.