Ronaldo Gandeng Pacar, Anak, dan Ibu untuk Rayakan Juara

Ronaldo Gandeng Pacar, Anak, dan Ibu untuk Rayakan Juara




Cristiano Ronaldo mengajak orang-orang istimewa dalam hidupnya untuk turut merayakan gelar juara Real Madrid di Liga Champions. Siapa saja?

Madrid menang 4-1 atas Juventus. Ronaldo mencetak dua gol dalam final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Pemain internasional Portugal itu membuka keunggulan Madrid pada menit ke-20. Dia membuat gool lagi di babak kedua.

Dua gol Madrid lainnya diceploskan Casemiro dan Marco Asensio. Di kubu Juventus hanya bisa mencetak satu gol lewat Mario Mandzukic.

Kemenangan itu mengantarkan Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions ketiga kalinya dalam empat musim terakhir. Bagi Ronaldo tambahan dua gol itu sekaligus mengantarkan dia sebagai pemilik Sepatu Emas (12 gol).

Sukses Roanldo itu makin terasa manis dengan kehadiran orang-ornag kesayangan. Usai seremoni penyerahan trofi Ronaldo bersama-sama kakaknya Hugo Aveiro, anak Cristiano Jr, serta ibundanya Dolores Aveiro merayakannya di tengah lapangan.

Selain itu, hadir pula kekasih Ronaldo Georgina Rodriguez yang dikabarkan sednag mengandung anak kembar mereka. Georgina mengenakan jersey ungu dengan celana pendek.

Selamat, Ronaldo! Selamat, Madrid!
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.