Roknya Tersangkut, Seorang Perempuan Terjebak di Eskalator Mal di Solo

Roknya Tersangkut, Seorang Perempuan Terjebak di Eskalator Mal di Solo


Seorang pengunjung sebuah pusat pertokoan, Solo Paragon Mall, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan saat turun menggunakan eskalator, Sabtu (8/7/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Diduga karena roknya terlalu panjang, ujung rok tersangkut di eskalator sehingga membuat korban terjebak di tangga berjalan tersebut.

Menurut keterangan saksi mata, Handrioutomo, lokasi kejadian berada di eskalator dari lantai satu menuju upper ground.

"Kejadiannya sekitar jam 5 sore, waktu itu saya mau turun lewateskalator, kemudan tiba-tiba eskalator berhenti. Ternyata ada pengunjung yang roknya nyangkut di eskalator," katanya.

Sementara itu, menurut Humas Solo Paragon, Vero, petugas keamanan segera membantu yang bersangkutan dengan cara memotong rok yang tersangkut.

"Benar kejadian sekitar pukul 5 sore. Dan sistem keamanan eskalator kita akan otomatis berhenti apabila ada benda asing yang masuk. Jadi sudah ditangani dan tidak ada yang terluka. Tadi ujung rok yang tersangkut terpaksa kita potong," kata Vero.

Dia berharap para pengunjung perempuan yang mengenakan baju panjang untuk lebih berhati-hati supaya kejadian tersebut tidak berulang.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.