Perusahaan Ini Larang Karyawan Duduk Saat Kerja

Perusahaan Ini Larang Karyawan Duduk Saat Kerja



Tugas kantor pun dilakukan dengan berdiri.
Anda masih di kantor dan duduk di depan komputer untuk bekerja? Maka bersyukurlah. Pimpinan atau perusahaan masih mengizinkan Anda untuk bekerja sambil duduk. Nikmatilah selagi bisa.
Mari kita lihat teman-teman yang bekerja di Iris Ohyama. Semua karyawan perusahaan di Jepang itu dilarang duduk ketika bekerja menggunakan komputer.
 perusahaan yang berkantor pusat di Perfektur Miyagi ini mewajibkan karyawannya —kecuali yang tidak bisa berdiri lama— bekerja dengan berdiri ketika menggunakan komputer.
Setiap karyawan harus menggunakan komputer bersama dengan berdiri dan hanya mendapatkan waktu 45 menit untuk merampungkan pekerjaan persesi.
Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan mesin hingga makanan hewan ini mengklaim sistem ini akan meningkatkan konsentrasi, kreativitas, dan kesehatan, karyawan. Rencananya, sistem baru ini akan diberlakukan di semua kantor Iris Ohyama.
Sebenarnya aturan penggunaan komputer bersama sudah dimulai sejak tahun 2007. Saat itu, Iris Ohyama melarang karyawannya membawa komputer prbadi. Namun, aturan penghilangan kursi baru diberlakukan saat ini.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.