Perasan yang Pasti Lo Rasain di Hari Pertama Masuk Sekolah

Perasan yang Pasti Lo Rasain di Hari Pertama Masuk Sekolah


Lebih campur aduk daripada es campur.

Tahun ini liburan sekolah cukup panjang nih soalnya gabung sama libur lebaran. Sekarang udah ada yang masuk sekolah lagi, ada juga yang baru mulai aktif minggu depan.

Well… kapanpun waktunya kayaknya momen masuk ke sekolah lagi setelah libur panjang tuh selalu jadi momen yang gimana gitu. Ada banyak perasaan yang campur aduk jadi satu kayak yang berikut ini nih.

1. Marah


Lo bakal mulai kesel dan emosi kalo udah ngeliat iklan di TV sampai toko-toko bikin teman "Back to school". Pokoknya ngeselin deh. Liburan lo jadi terganggu sama ingatan kalo bentar lagi lo bakal kembali ke dunia nyata, yaitu harus bangun pagi, ngerjain tugas, ketemu guru killer, dan segudang hal ngeselin lainnya.

2. Sedih


Selain marah, lo juga sedih. Kesedihan ini biasanya dirasain sama mereka yang baru aja masuk ke sekolah baru, misalnya dari SMP ke SMA. Lo bakal ngerasa sedih karena pisah sama teman-teman lo. Lo bakal ngerasa teman lama lo jauh lebih menghargai dan mengerti lo. Lo nggak mau mulai persahabatan dari nol lagi. Lo udah terlalu nyaman sama kegilaan yang pernah lo lakuin sama teman lama lo. Buat yang sekarang lagi. Uhhhh… pukpuk deh.

3. Nggak percaya

Namanya juga naik kelas, tentu bakal ada yang beda dong, apalagi yang naik kelas dari SMP ke SMA, bakal ada banyak banget perubahan. Kejutan yang paling indah di momen ini adalah saat lo secara nggak sengaja ketemu sama teman lama lo dan kalian satu kelas. Lo pasti bakal setengah nggak percaya sama kebetulan itu.

4. Males

Bangun di hari pertama sekolah adalah tantangan terbesar dalam hidup yang susyah banget buat ditaklukin. Entah kenapa rasanya mata lebih lenget dari biasanya. Ada juga loh orang yang bangun pagi saat libur tapi malah selalu bangun siang begitu udah mulai masuk sekolah.

5. Harapan

Pernah nggak sih lo berharap bakal ada sesuatu yang bikin sekolah diliburkan dulu atau setidaknya lo berharap di hari pertama sekolah belom ada kegiatan belajar mengajar dan bisa pulang awal.
Emmm, kalo yang jomblo pasti harapannya cuma satu ada junior kece yang bisa digebet. Yeee kan?
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.