Penembak Italia Ditangkap saat Beraksi Mencuri Motor

Penembak Italia Ditangkap saat Beraksi Mencuri Motor


Tim Polda Metro Jaya menembak mati Saiful, eksekutor yang menembak mati Italia Chandra Kirana saat ditangkap di Jalan Panjang, Kelurahan Lematang, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu (9/7/2017) siang.

Saiful ditangkap saat akan kembali beraksi mencuri sepeda motor. Dugaan ini muncul dari ditemukannya barang bukti di tubuh Saiful.

Yaitu berupa satu pucuk senjata api rakitan, lima butir amunisi caliber 9 mm, lima buah mata kunci leter T, gagang kunci T, satu bilah pisau, dua buah obeng min panjang dan satu unit ponsel.
Barang-barang bukti itu ada di tubuh tersangka. “Kami menduga tersangka ini mau beraksi kembali karena membawa barang-barang itu,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rudy Herianto Adi Nugroho, Minggu.

Saiful adalah eksekutor yang menembak mati Italia di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Tangerang Kota, pada 12 Juni 2017 silam.

Saiful menembak mati Italia karena kepergok hendak mencuri sepeda motor dari dalam rumah Italia.
Italia yang melihat orang tak dikenal masuk ke rumahnya berteriak maling. Saiful mengeluarkan senjata apinya menembak Italia. Italia meninggal dunia di tempat kejadian perkara.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.