Numpang Tidur di Musala Polsek, 2 Lelaki Diinterogasi Polisi

Numpang Tidur di Musala Polsek, 2 Lelaki Diinterogasi Polisi



Polisi mengamankan dua lelaki tak dikenal yang sedang tidur di musala Polsek Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur.

Mereka adalah Aji Muhammacd I Gusti Ngurah Rai S, yang tinggal di Dusun Losari RT 005/RW 003 Desa Kletek, Kecamatan Taman Sidoarjo dan Sutari, warga Dusun Pakel RT 001/RW 002 Desa Nglutung Kecamatan Sendang Tulungagung, Jawa Timur.

"Kedua lelaki itu minta izin kepada penjagaan Polsek Glenmore dengan maksud numpang tidur istirahat di Musala Polsek Glenmore, Polres Banyuwangi," tutur Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (4/7/2017).

"Usai dibuka ternyata diketemukan sangkur komando, golok, pisau, pisau dibuat dari pembuka kunci baut, korek api yang berbentuk senjata api dan sarung senpinya, kunci T, besi menyerupai paku dan satu kotak petasan," katanya.

Kabid Humas menegaskan dari hasil pemeriksaan sementara, mereka berdua mengaku dari Sidoarjo dan hendak menuju ke Bali. "Saat ini, mereka dalam proses pemeriksaan di Mapolres Banyuwangi," ujar Frans.

Sebelumnya, dua polisi menjadi korban penusukan usai melaksanakan salat Isya di Masjid Falatehan di dekat Mabes Polri, Jakarta. Penusuk yang diketahui ber-KTP ganda leluasa keluar dari masjid setelah meninggalkan dua korbannya bersimbah darah. Ia lalu meninggal setelah diberondong tembakan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.