Mengapa Tom Holland Adalah Spiderman yang Paling Pas?

Mengapa Tom Holland Adalah Spiderman yang Paling Pas?


Banyak orang menganggap Tom Holland adalah pemeran Spiderman paling cocok hingga saat ini. Sebabnya tidak saja karena ia memberi warna baru pada karakter Peter Parker yang selama ini dianggap nerdy atau aneh. Bukan itu.

Bagian paling keren tentang Holland dan perannya sebagai superhero ini adalah bahwa aktivitas aktor berusia 21 tahun itu memperlihatkan ia sepertinya memang tergigit laba-laba yang mengalami mutasi radioaktif, seperti Spiderman sendiri. Ini terlihat dari akun instagramnya.

Mungkin beberapa dari kita mengatakan bahwa masih akan banyak film Spiderman yang bakal muncul. Namun Spiderman terbaru yang dibintangi Holland layak disimak oleh mereka yang menggemari olah kebugaran dan latihan seperti akrobat dan parkour.

Di laman instagram-nya, Holland menunjukkan dirinya layak menjadi Spiderman. Dalam kehidupan sebenarnya, ia ternyata terbiasa melompat, salto, memutar badan di udara, dan berlatih keras untuk tetap bugar dan lincah. Mungkin dengan tambahan kostum dan jaring laba-laba, kita akan mengiranya sebagai Spiderman sungguhan.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.