Lihat Foto Anak, Tsania Marwa Menangis di Persidangan

Lihat Foto Anak, Tsania Marwa Menangis di Persidangan

[Bintang] Tsania Marwa
Proses cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah terus berjalan. Kali ini sidang beragendakan pembuktian. Pihak Marwa pun menyerahkan beberapa bukti yang sebelumnya sempat tertunda kepada majelis hakim.

"Tadi menyerahkan kekurangan VCD dan gambar-gambar sebagai bukti tertunda sehingga kami buktikan melalui laptop yang dibutuhkan sehingga bisa dibaca dan dipahami untuk persidangan," kata Busro Sapawi Busro Sapawi, kuasa hukum Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (11/7/2017).

Kepada majelis hakim, Marwa menjelaskan bahwa dirinya adalah orang yang selama ini merawat kedua anaknya. Ia membuktikan bahwa sebagai ibu telah memberikan perhatian besar kepada anak-anaknya.

"Marwa menjelaskan bahwa dia perhatian pada anaknya. Tadi dilihatkan foto anaknya saja nangis. Baru lihat foto nangis berarti Marwa sangat sayang pada anaknya," lanjutnya.

Tsania Marwa di sidang perceraian dengan Atalarik Syah
Ditambahkan oleh Marwa yang juga tak bisa menahan bulir air mata, sudah sekitar 3,5 bulan ini dirinya tak bisa bertemu anak. "Terakhir ketemu 25 Maret, sekarang 11 Juli, berarti 3,5 bulan. Tadi memang di dalam juga ada foto Shabira waktu ulang tahun 27 Juni," ujar Marwa.

Sidang selanjutnya akan dilakukan minggu depan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. "Berikutnya melalui bukti tertulis, foto-foto dan berikutnya mengenai saksi-saksinya dia ditunda minggu depan," tukas Busro di sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.