Istri Cantik Kim Jong-un Muncul di Publik, Muda dan Anggun

Istri Cantik Kim Jong-un Muncul di Publik, Muda dan Anggun

Kim Jong-un dan istrinya Ri Sol-ju pada saat menonton konser (Reuters)

Sangat jarang muncul di publik, istri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un yang bernama Ri Sol-ju akhirnya muncul lagi di depan khalayak. Perempuan yang berpenampilan anggun itu sempat dikabarkan tak lagi bersama dengan Kim Jong-un sejak beberapa bulan terakhir.

Namun kembalinya Ri Sol-ju mendampingi Kim Jong-un pada saat menonton acara konser band remaja putri Moranbong Band menepis isu itu. Keduanya berdampingan di acara yang menjadi salah satu perayaan peluncuran rudal antar benua Korea Utara yang diujicoba pada bulan ini.

Ri Sol-ju yang baru berusia 27 tahun disebutkan terakhir sekitar 9 bulan lalu, tepatnya pada tahun 2016. Pada saat itu, dia mendampingi jamuan makanan yang diadakan Kim Jong-un yang diketahui baru berusia 33 tahun tersebut.

Perlahan setelah itu, Ri jarang mendampingi sang suami hingga akhirnya tak pernah muncul sejak 4 bulan lalu. Mereka smepat dikabarkan berpisah.

Ri dikenal sebagai perempuan yang berpenampilan modern alih-alih suka mengenakan busana tradisional Korea. Dia di depan publik tampil dengan barang-barang bermerek dan tas karya desainer terkenal.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.