Anak Kembar Beyonce & Jay Z Diberi Nama 'Rumi' dan 'Sir'?


Anak Kembar Beyonce & Jay Z Diberi Nama 'Rumi' dan 'Sir'?


Secara resmi, Beyonce Knowles dan Jay Z memang belum mengumumkan jenis kelamin anak kembar mereka. Namun menurut berbagai sumber, adik dari Blue Ivy adalah cowok dan cewek, keduanya pun dikabarkan diberi nama Rumi dan Sir.
Tak lama setelah si kembar dibawa pulang, orangtua mereka langsung mendaftarkan hak paten nama Rumi Carter dan Sir Carter. Kabar nama anak Beyonce itu diketahui saat perusahaan yang dimiliki Beyonce dan Jay Z membawa dokumen untuk mendaftarkan hak paten seperti yang dilansir People.
Hak paten secara legal ini didaftarkan untuk parfum, kosmetik, gantungan kunci, teething bayi, stroller, cangkir, botol air, ikat rambut, kartu bermain, tote bag, bola olahraga, dan banyak lainnya. Hal itu lah yang membuat banyak orang yakin Rumi dan Sir merupakan anggota baru keluarga Carter.

Nama Rumi sendiri kemungkinan diambil dari sastrawan Persia bernama lengkap Jalal ad-Din Muhammad Rumi. 'Sir' sendiri kemungkinan diambil dari salah satu puisi karyanya berikut:
“Bring the pure wine of
love and freedom.
But sir, a tornado is coming.
More wine, we'll teach this storm
A thing or two about whirling.”
Menurut spekulasi lain, 'Sir' merupakan nama yang diambil dari penyanyi hip hop idola Jay Z, Sir the Baptist. Penggemar Beyonce dan Jay Z tampak senang mendengar kabar nama Rumi dan Sir ini sendiri. Mereka pun tampak mengekspresikannya lewat 
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.