Adik Diminta Jangan Tiru Kelakuan Ammar Zoni

Adik Diminta Jangan Tiru Kelakuan Ammar Zoni

Foto kolase Aditya Zoni dan Ammar Zoni [Instagram]

Penangkapan bintang sinetron Ammar Zoni terkait kasus narkoba jadi tamparan keras buat keluarga. Apalagi, Ammar sedang berada di puncak kepopulerannya saat ini.

Sebagai adik, Aditya Zoni tetap memberikan dukungan kepada sang kakak dalam kondisi apapun. Lelaki yang juga merinstis sebagai artis itu memposting foto berisi kalimat yang cukup menyentuh di akun Instagram-nya.

"When you fall down, you gotta get back up. No matter how bad it hurts," begitu bunyi dukungan Aditya untuk sang kakak.

Postingan ini mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian meminta agar Aditya tak meniru apa yang dilakukan Ammar.

Ammar Zoni digerebek Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat di dalam kamar rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Bintang sinetron Anak Langit itu diamankan bersama asistennya berinisial RH.

Dari penggeledahan di kamar Ammar, petugas menemukan sejumlah barang bukti yang antara lain berupa enam plastik diduga bekas pakai sabu dan satu toples ganja kering.

Atas perbuatannya, Ammar dikenakan Pasal 111 (1) Jo Pasal 132 (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun.
Share on Google Plus

About daniel wijaya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.