Video Viral, Pria Diduga Lurah Nono Mandi Uang di Kasur

Video Viral, Pria Diduga Lurah Nono Mandi Uang di Kasur

SEBARKANBERITA



MOJOKERTO - Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, mengomentari video viral menampilkan Lurah Sampangagung Suhartono alias Nono.

Pihaknya akan menyelidiki kebenaran video yang mulai viral di Facebook dan Youtube.

"Kami akan cek dulu apa benar itu Lurah Sampangagung. Saya sudah pernah bilang, dalam menggunakan sosial media harus pintar dan lebih berhati-hati," ujar Pungkasiadi kepada Surya, Jumat (23/6/2017).

"Jangan dengan mudah percaya, karena banyak berita hoax, berita yang mengunsur kebohongan," ia menambahkan.

Disinggung bila uang yang tercecer di atas kasur dan lantai di video tersebut merupakan Alokasi Dana Desa (ADD), Pungkasiadi memastikan hal tersebut tak benar.

"Tidak mungkin, ADD itu berapa, sekitar Rp 400 juta tidak sampai miliaran. Nanti kita cek kebenarannya," jelas dia.

Bila benar pria bertato dalam video berdurasi 9.58 menit merupakan Lurah Sampangagung Suhartono alias Nono, maka Pemkab Mojokerto akan menindak tegas.

"Sanksi pasti, tapi kita kroscek dulu kebenarannya, ya itu tadi seperti yang saya bilang, banyak berita hoax," tegas dia.

Ditanya apakah benar dalam video itu merupakan Lurah Sampangagung, Pungkasiadi belum bisa memastikan. Meski ia telah melihat video viral dan tersebar bebas di dunia maya.

"Itu tadi, kita cek dan kroscek dulu, kita periksa kebenarannya dulu," terang Pungkasiadi.

Video pria bertelanjang dada yang tampak berbaring di atas kasur itu beralaskan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu mulai viral. Pria yang terlihat memiliki banyak tato di tangan itu sengaja membereskan uang yang berserakan di kasur dan lantai.



Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.