Serem!!Selain Lapak Pacaran, Taman Buah Pemkab DS Tempat Eksekusi Pemerkosa

Serem!!Selain Lapak Pacaran, Taman Buah Pemkab DS Tempat Eksekusi Pemerkosa

SEBARKANBERITA


Serem!!Selain Lapak Pacaran, Taman Buah Pemkab DS Tempat Eksekusi Pemerkosa

DELI SERDANG - Mungkin karena lokasinya yang remang-remang, banyak muda-mudi sering menjadikan Taman Buah Pemkab Deliserdang lapak pacaran. Mirisnya, areal inijuga dijadikan para pelaku kejahatan syahwat untuk melakukan aksi pemerkosaan. Waduh gawat!!

Halnya Bunga (15), nama samaran red. Ia menjadi korban pemerkosaan di sekitaran areal tersebut.

Sebanyak 6 pemuda menggilir Bunga di areal perkebunan sawit tepat depan Taman Buah Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Deliserdang pada Kamis (5/1/2017) malam lalu. Kini polisi tengah memburu para pelaku sum kuning tersebut. Tim khusus unit PPA sudah dibentuk.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Teuku Fathir Mustafa pada Minggu (8/1/2017) menerangkan, pihaknya juga mendalami para saksi baik di Tempat Kejadian Perkara (TKP) maupun di lingkungan pergaulan korban.

“Saat ini tim khusus unit PPA sedang laksanakan penyelidikan perkara tersebut, kita upayakan maksikasmaran mendamali agar para pelaku segera ditangkap,” ujar Fathir.

Fathir pun berharap agar para orangtua mengawasi pergaulan anak-anaknya. “Diharapkan agar orangtua dapat memberikan nasehat – nasehat dan melakukan pengawasan terhadap anak gadisnya mengenai lingkungan pergaulan yang baik. Supaya anak-anak gadis tidak mudah dipengaruhi oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab,” harap Fathir.

Sementara itu amatan metro24.co, di areal perkebunan sawit depan Taman Buah, Lubuk Pakam, lokasi ini memang jarang dilalui pengendara, khususnya malam hari. Selain itu lokasi ini juga jauh dari pemukiman warga serta minimnya penerangan.

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.