Pulang Tarawih, Gadis Ini Temukan Mayat di Saluran Air Rejowinangun

Pulang Tarawih, Gadis Ini Temukan Mayat di Saluran Air Rejowinangun

SEBARKANBERITA



YOGYA - Sesosok mayat ditemukan di daerah Rejowinangun RT.3 RW.1, Gedongkuning, Yogyakarta tadi malam, Rabu (30/5/2017) tepatnya di saluran air depan rumah salah satu warga.

Erlin (14), seorang saksi, mengatakan, penemuan mayat bermula saat dirinya pulang tarawih setengah sembilan malam dan berniat mencuci piring di saluran air yang berada di depan rumahnya.

"Pas habis ngambil sabun terus mau nyuci piring, saya lihat di got kok ada orang keli (hanyut) tidak bergerak dengan posisinya tengkurap pake baju warna biru terus kakinya mengkangkang. Tahu ada orang keli saya terus masuk rumah ngomong sama ibuk," katanya saat ditemui dirumahnya, Kamis (1/5/2017) pagi.

Nur Janah (44), ibu Erlin menuturkan, anaknya tiba-tiba masuk ke dalam dan memberitahu saya bahwa ada orang hanyut di got depan rumah.

"Buk, ono wong keli kae ning got ngarep omah," ucapnya menirukan anaknya yang memberitahu kepada dirinya.

Baca: Mayat Tak Dikenal Ditemukan Warga di Gedongkuning Yogyakarta

Lanjutnya, setelah dilapori anaknya ia keluar rumah untuk memastikan ada tidaknya orang yang hanyut tersebut. Saat dilihat tidak ada orang yang hanyut di got depan rumahnya.

"Saya tanya anak saya, 'mana dek?' terus anak saya njawab 'sudah hanyut ke arah sana paling buk, tadi ada beneran', saya tanya lagi ke anak saya paling itu debok dek. Namun anak saya bilang 'Bukan buk, ada tangannya kok terus pakai baju juga'," jelasnya.

Ia menambahkan, usai kejadian yang dialami anaknya ia segera menelpon saudaranya untuk memastikan ada tidaknya orang hanyut di depan got rumahnya.

"Setelah saya telpon, adik saya datang bersama temannya dan mencari orang yang hanyut itu," pungkasnya.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.