Mahasiswi Diteror: Videonya Berhubungan Badan Bakal Disebar Kalau Tak Kirim Uang Rp 5 Juta

Mahasiswi Diteror: Videonya Berhubungan Badan Bakal Disebar Kalau Tak Kirim Uang Rp 5 Juta

SEBARKANBERITA


Mahasiswi Diteror Videonya Berhubungan Badan Bakal Disebar Kalau Tak Kirim Uang Rp 5 Juta

YOGYA - Seorang mahasiswi perguruan negeri swasta di Yogyakarta, sebut saja Kembang (20) terkejut ketika di pagar kosnya tertempel kertas bergambar dirinya yang tengah bermesraan di sebuah kamar dengan seorang pria.

Ternyata itu adalah perbuatan teman kencannya sendiri, Elo (22) warga Kepulauan Riau, yang bermaksud memeras Kembang dengan foto itu.

Foto itu adalah hasil screenshot video saat mereka melakukan hubungan badan, dan direkam oleh Elo secara diam-diam tanpa sepengatahuan korban.

Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudy Satria mengatakan kasus itu bermula ketika Elo dan Kembang berkenalan melalui aplikasi chating pada awal Mei lalu.

Sebelumnya keduanya memang intens ngobrol, hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu di salah satu mal di wilayah Sleman.

"Kemudian tersangka mengajak korban untuk ke kosnya. Sampai akhirnya melakukan hubungan seksual. Tanpa disadari kegiatan mereka direkam oleh tersangka. Menggunakan ponsel yang disembunyikan di dalam box lampu," jelas Kapolres Rabu (21/6/2017).

Selang beberapa hari kemudian, Elo mengirim pesan ke Kembang dengan menyertakan screenshot video mereka.

Pelaku mengancam, bila korban tidak memberikan uang sejumlah Rp 5 juta, maka video tersebut akan disebar di kampus korban.

Hal itu tidak digubris oleh Kembang.

Dan aksi pelaku semakin nekat dengan menempelkan hasil screenshot yang sudah di print di tembok pagar kos korban yang ada di Babarsari.

"Karena ketakutan, korban lantas melaporkan hal itu ke kepolisian," ujar Burkan.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya petugas menangkap Elo beserta barang bukti video yang ditemukan di ponsel tersangka.

Ia mengakui memeras teman kencannya tersebut, karena tidak berpenghasilan.

Tersangka sendiri tidak menuntaskan kuliahnya dan saat ini menganggur.

Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.