BREAKING NEWS: Julia Perez Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Julia Perez Meninggal Dunia

SEBARKANBERITA


Julia Perez

Kabar Duka datang dari Julia Perez alias Jupe.

Setelah sekitar empat bulan menjalani perawatan, Julia Perez menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (10/6/2017).

Menurut informasi yang diberikan oleh adiknya, Nia Anggia, Jupe meninggal dunia.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez

Nia Anggia

Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini
I LOVE YOU YULI,” tulis Nia Anggia Sabtu (10/6/2017)

Selamat jalan, Jupe.



Postingan itupun langsung banjir komentar duka dari netizen.

Mereka mendoakan yang terbaik untuk Julia Perez.

anggiggleYang terbaik buat kak Jupe, semoga Allah lapang kan jalannya di sisi Allah, Aamiin
ekhe_leeInnalilahi wainnailaihi rojiun.. semoga amal ibadah kk @juliaperrezz diterima di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya.



Melalui akun instagramnya, Ruben mencurahkan perasaan dukanya.

ruben_onsuKenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik.

Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET



Sebelumnya anggitheperez memposting sebuah video dan memberikan keterangan : Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2πŸ’”πŸ˜­ kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yahπŸ™Jadi ingat film anak2 si frozen 😌❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol πŸ˜πŸ˜† 😘❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau beratπŸ˜…πŸ˜ŒπŸ˜ž Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya.




photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.