Video , Rayakan Kelulusan dengan Konvoi Motor, Ratusan Pelajar Di Siram Emak-emak

Video , Rayakan Kelulusan dengan Konvoi Motor, Ratusan Pelajar Di Siram Emak-emak

SEBARKANBERITA


Video , Rayakan Kelulusan dengan Konvoi Motor, Ratusan Pelajar Di Siram Emak-emak

Sejumlah foto yang diunggah oleh seorang netter ke akun komunitas Paguyuban Madiun pada hari ini, Rabu (3/05/2017), kembali memperlihatkan aksi dari sejumlah ibu-ibu di Madiun, Jawa Timur.

Inilah #thepowerofemakemak, sejumlah Ibu Ibu yang merasa terganggu dengan aksi konvoi sejumlah pelajar kota Madiun ketika merayakan kelulusan, akhirnya mengambil sikap untuk membubarkan konvoi tersebut. Sejumlah Ibu-ibu ini menyiram ratusan pelajar yang tengah konvoi menggunakan sepeda motor tersebut dengan menggunakan air bekas cucian piring.

Ibu-ibu dan warga di sekitar Lapangan Gulun Kota Madiun ini merasa terganggu dengan konvoi sepeda motor sejumlah pelajar, dikarenakan kendaraan sepeda motor mereka, ada yang menggunakan knalpot bising dan memainkan gas sepeda motor (menggeber).

"Ratusan konvoi pelajar kocar kacir dibubarkan oleh emak emak lokasi lapangan gulun kota Madiun." tulis keterangan pengunggah foto tersebut.

Dikutip dari salah satu media lokal setempat, aksi konvoi pelajar dari luar Kota Madiun ini pun akhirnya dihalau petugas dari Polres Madiun Kota. Petugas pun mengarahkan para pelajar untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Pasalnya, aksi perayaan kelulusan ini dinilai mengganggu ketertiban umum. Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo.





photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.