TEGA, SUAMI LINDAS ISTRI PAKAI TRUK HINGGA ORGAN TUBUH TERCECER DI JALAN!

TEGA, SUAMI LINDAS ISTRI PAKAI TRUK HINGGA ORGAN TUBUH TERCECER DI JALAN!

SEBARKANBERITA



Seorang suami lindas istrinya hingga mendapatkan luka parah dibagian perut hingga akhirnya meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di kawasan Kebupaten Garut.

Korbannya sendiri bernama Dewi berusia 34 tahun yang meregang nyawa ditangan suaminya sendiri. Ia mengalami sejumlah luka pada bagian perut dan pahanya.

Luka yang didapat Dewi Supartini itu lantaran sang suami melindas menggunakan truk berukuran besar. Pelaku Iwan berusia 35 melindas istrinya disekitar tempat tinggalnya.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Cimurah, Kecamatan Karangpawitan pada kemarin malam. Kejadian pada Selasa, 2 Mei itu diawali dengan pertikaian yang telah terjadi.

Dari keterangan seorang saksi suami istri itu terlibat dalam pertengkaran di halaman depan rumah. Namun tak diketahui tetangga permasalahan yang telah dialami keduanya.

Hingga akhirnya terdengar suara truk yang melaju diiringi suara jeritan dari Dewi. Setelah peristiwa itu baru diketahui jika korban mendapatkan kekerasan dari suaminya.

Bukan dengan pemukulan namun dilindas menggunakan truk. Tetangga korban langsung berhamburan keluar rumah untuk memeriksa kejadian suami lindas istri itu.

Warga yang ada di sepanjang jalan menemukan tubuh Dewi dengan posisi terlentang di tengah jalan. Keadaan yang kritis itu langsung mendapatkan penanganan dari sejumlah orang.

Tetangga membawa korban ke Rumah Sakit Dr Slamet Garut lantaran luka parah yang diderita. Akan tetapi takdir berkata lain lantaran nyawa korban tak dapat tertolong saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Terkait kasus tersebut pihak kepolisian tengah melakukan penanganan lebih lanjut. Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon memberikan penjelasan soal adanya kejadian nahas tersebut.

Ridwan mengatakan jika sebelum kejadian korban sempat menguntit pelaku yang akan pergi ke lokasi keja. Namun saat Iwan akan pergi korban justru menghalani laju kendaraan pelaku.

Dan akhirnya pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai kernet truk angkutan melindas tubuh istrinya. Pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan tindakan tersebut.
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.