Sadisnya Afgan Memeluk Rossa, Netizen: Babang Sadis Makin Lengket!

Sadisnya Afgan Memeluk Rossa, Netizen: Babang Sadis Makin Lengket!

SEBARKANBERITA



Kabar kedekatan Afgan Syahreza dan Rossa memang sering terdengar.

Tak sekadar sahabat, tapi di antara keduanya belum ada yang mengaku.

Kedekatan layaknya sepasang kekasih kerap mereka tunjukkan di berbagai kesempatan.

Afgan dan Rossa tidak mengiyakan dan seolah merahasiakan status hubungan mereka.

Namun banyak tanda yang mengisyaratkan seriusnya hubungan mereka berdua.

Akun gosip di Instagram @lambe_lamis mengunggah foto kedekatan mereka.

Tampak dalam foto itu, Afgan memeluk tubuh Rossa.

Mereka tidak sendirian, tapi berada di tengah kerumunan orang.

Belum diketahui mereka berdua sedang dalam acara apa.

Tapi, ada yang menarik perhatian.

Perhatikan posisi tangan Afgan saat memeluk erah Rossa.

Dalam keterangan foto, akun @lambe_lamis menulisakan ini.

"Unch unch.... teh oca sama babang sadis makin lengkeeeett....."



Postingan pada Sabtu (12/5/2017) itu mendapat komentar netizen.

"Kok jadi aneh?" tulis akun gibranhaw.

"Hmmmm," komentar akun @sulami_indonesia.

"Alhamdulilah udah sembuh

hananjirunchhh," komentar akun @michi_ko_chang.

"Mintjeeeee itu Ocha ama syapaaaah?" komentar akun @
melpardede.

Sebelumnya, Afgan dan Rossa berduet mesra di acara Umar Ismail Awards 2017 yang berlangsung pada Sabtu (29/4/17).

Di acara tersebut Rossa dan Afgan terlihat saling berpegangan tangan.

Keduanya bahkan tampil kompak dalam balutan busana batik warna biru karya Iwan Tirta.
Rossa terlihat makin ayu dengan dress sedangkan Afgan terlihat mengenakan jas.

Lewat caption yang ditulisnya berikut ini, Rossa bahkan mengungkapkan kebahagiaannya dapat berduet dengan Afgan.

"Always have a good moment singing together on the stage with @afgansyah.reza
Akasa Batik Dress @iwantirta_batik Styled @adisurantha by @atan_lemos_photography."


Melihat kemesraan keduanya, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar.

Beberapa di antaranya bahkan mendesak Afgan untuk segera menghalalkan Rossa di pelaminan.

"Halalin teh ocha dong bang halalin teh ocha dong bang @afgansyah.reza," tulis akun @lelychoirun
@oktavianh_21 : "Semoga cepat halal ya teh @itsrossa910."

@ukail_mirza11 : "Sampai ke pelaminan ya teh.......colek si bpk@afgansyah.rezq."

@alex83grovers : "Nang cepat teh @itsrossa910 nang di ajakin merried temàn duetz nya tu."

@fennimalia : "Smoga cepet nikah yaaa...Tunggu apalagi udah cocok semua tuh."

Afgan Masih Menyimpan Foto Lama Dua Tahun Lalu Ini
Penyanyi Afgansyah Reza membocorkan beberapa isi telepon genggamnya.
Apa itu?

Ternyata pelantun "Terima Kasih Cinta" menyimpan ribuan foto dalam galeri ponselnya.
"Saya (punya) banyak, mungkin bisa belasaan ribu (foto)," ucap Afgan dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Mengapa sampai sebanyak itu?

Afgan mengaku masih menyimpan foto-foto dari dua tahun lalu.
Sebab ia merupakan tipe orang yang suka melihat foto-foto lama.

"Saya orangnya jarang ngapus karena kadang-kadang kalau misalnya udah dua tahun setelahnya, masih pengin lihat ke belakang gimana. Jadi saya suka ngumpulin foto," ujarnya.

Namun meski memiliki ribuan foto, Afgan justru tak pernah menata koleksinya itu.
Sampai-sampai, ia suka kerepotan sendiri jika ingin melihat lagi foto lamanya.

Bukan cuma potret keseharian atau kegiatannya yang ia simpan, Afgan juga mempunyai ribuan lagu dalam telepon genggam.

"Saya termasuk orang yang sering sekali dengerin musik dalam kegiatan apapun. Jadi fitur musik itu paling penting buat saya," katanya.

"Banyak banget sih, saya bisa mungkin punya 30.000 lagu."

"Saya suka banget dengerin sampai lagu-lagu yang bahkan yang seharusnya enggak saya simpen, kadang saya simpen hehehe."

"Lagu-lagu dari zaman dulu sampai sekarang saya dengerin," tambahnya.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.