Pelaku Perampokan dan Perkosaan terhadap Gadis 22 tahun meninggal Gantung diri di Sel tahanan

Pelaku Perampokan dan Perkosaan terhadap Gadis 22 tahun meninggal Gantung diri di Sel tahanan

SEBARKANBERITA


Pelaku Perampokan dan Perkosaan terhadap Gadis 22 tahun meninggal Gantung diri di Sel tahanan

Seorang pria berusia 48 tahun yang diduga merampok dan memperkosa seorang wanita berusia 22 tahun di Kowloon Bay pada hari Minggu ,7 mei 2017 kemarin dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri di sel tahanan polisi.

Dikutip dari Apple Daily, tersangka, bermarga Lam, menggantung dirinya di Kantor Polisi Sau Mau Ping sekitar pukul 9 pagi pada hari ini, kamis , 11 mei 2017.

 Lam dibawa ke Rumah Sakit United Christian di Kwun Tong dimana dia telah dinyatakan meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya ,Polisi menangkap Lam pada hari Rabu di rumahnya Po Tat Estate di Sau Mau Ping setelah dia mencoba menarik uang dari ATM  dengan menggunakan kartu bank yang dicuri dari korbannya.

Menurut situs berita HK01.com,Sumber lain mengatakan jika Lam mencoba mengakses rekening bank korban di Lam Tin Sceneway Garden namun kartu bank tersebut ditahan oleh ATM setelah dia memasukkan kode akses yang salah.

Setelah memperkosa dan merampok korban, Lam mencoba membasuh bukti di tubuh wanita itu dengan air. Polisi dapat mengidentifikasi dia dari rekaman CCTV dari tempat dia membeli sebotol air sebelum melakukan kejahatan tersebut.

Polisi menemukan tiga Smartphone  di apartemen Lam, termasuk sebuah iPhone yang dikatakan milik korban.

Tersangka diketahui merupakan seorang pengangguran dan memiliki catatan kriminal perampokan dan pencurian berulng kali. Dia pertama kali ditangkap pada usia sembilan tahun tapi ini adalah pertama kalinya dia terlibat dalam kasus Perkosaan.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.