Orang Tuanya Bercerai Karena Ayahnya Nikahi Artis Ini Dan Ibunya Nyaris Bunuh Diri , Ini Curhatan Petra Sihombing Yang Bikin Heboh .

Orang Tuanya Bercerai Karena Ayahnya Nikahi Artis Ini Dan Ibunya Nyaris Bunuh Diri , Ini Curhatan Petra Sihombing Yang Bikin Heboh .

SEBARKANBERITA



Penyanyi Petra Sihombing yang adalah putra musisi rohani Frangky Sihombing secara mengejutkan buka-bukaan di media sosial.

Petra melalui akun Instagramnya curhat tentang kisah haru jatuh bangun mamanya pasca cerai dari sang suami, Frangky Sihombing.

Publik mengetahui bahwa kemudian Frangky Sihombing, ayah Petra kemudian menikahi artis Febi Febiola.



Siapa sangka, mama Petra harus mengalami pergumulan batin luar biasa pasca cerai, bahkan katanya sampai berusaha untuk bunuh diri.

Melalui curhatannya ini, Petra ingin mengajak banyak orang untuk menghargai sosok seorang ibu, termasuk menemukan makna berharga dari apa yang disebut sebagai 'Keluarga'.



"petra_sihombing

Nyokap gue @nova_3011 adalah orang yang terkuat yang gue tau.
Setelah kejadian yang menghancurkan dia, dia bisa pelan-pelan recover.
Gue melihat prosesnya setiap hari dirumah.

Dari usahanya bunuh diri sampai sekarang bisa ngomong di mimbar didepan banyak orang tentang masalahnya, itu nggak terjadi dalam semalam.

That's the thing about family. Lo nggak bisa pilih orang-orangnya.

You just have to deal with it. Ada yang bilang keluarga adalah ujian yang paling berat.
Iya memang. Karena disaat lo merasa nggak cocok ya harus lo cocok-cocokin.
Disaat lo nggak suka ya lo harus cari cara gimana biar suka.

Gue dan nyokap gue nggak selalu sepaham, kita sering berantem.

Gue cuma percaya sama Tuhan yang memberikan gue keluarga ini, dan gue percaya pasti ada baiknya dibalik ini semua.

Broken home itu pilihan. Itu pilihan lo mau beresin masalah lo apa enggak.

Dengan tulisan ini gue mau bilang terima kasih buat nyokap gue yang selalu nguatin kita anak-anak, dan kita selalu ada buat mama. Love you ma

Bilang terima kasih ke nyokap lo selama dia masih ada. Berdoalah jika dia sudah tiada. Tag nyokap lo kalo dia punya Instagram.

#nirmala #katanirmala"

Ini Tanggapan Feby Febiola Soal Curhat Petra Sihombing

Penyanyi Petra Sihombing, belum lama ini, mencurahkan isi hatinya sejak kedua orangtuanya bercerai. Curhatan yang ia publikasikan di akun instagram @proud.project itu, kali pertama sejak sang ayah Franky Sihombing menceraikan Luciana Nova Putong, ibunda dari Petra.



Ayah Petra kemudian menikah dengan artis Feby Febiola. Menanggapi curhatan Petra, netizen langsung 'memburu' Feby Febiola. Ia disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan orangtua Petra bercerai.

Melalui akun instagramnya, Feby langsung memberi tanggapan soal tundingan itu

Wanita yang baru saja berulang tahun ke-39, mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di pantai dilengkapi dengan keterangan;

"Hey you..if you don't like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda gak kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, silahkan sampaikan simpati anda dengan positif di halaman orang yang bersangkutan...ga usah marah marah..capek kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian untuk hal yang lebih berguna..loveyouall #spreadlovenotwar," tulis pemain film Marmut Merah Jambu itu.




"Kita bukanlah hakim atas kehidupan orang lain... Daripada menghakimi, dan mem bully orang lain lebih baik kita memperbaiki kualitas hidup kita masing2 dan kualitas keimanan kita terhadap Tuhan spy tidak dgn mudah menghujat orang lain," tulis akun @dhea_anna_amanda.

Feby Febiola dikabarkan dekat dengan Franky Sihombing saat keduanya masih dalam ikatan pernikahan dengan pasangan masing-masing. Sempat terus mengelak, akhirnya keduanya mulai sedikit terbuka sejak Feby menggugat cerai sang suami, Bruce Nicholas Delteil, seorang warga Perancis, 2013 lalu.

Franky kemudian menceraikan sang istri yang telah memberikannya 3 orang anak.
Pernikahan Franky dan Feby berlangsung secara tertutup di Rumah Alexandra Kemang, Jakarta Selatan, 23 Januari 2016 lalu.

Curhat Petra Sihombing: Mama Mencoba Bunuh Diri

Petra Sihombing dikenal sebagai penyanyi muda berbakat yang kerap merilis lagu-lagu cinta. Namun siapa sangka, di balik karier sebagai musisi terselip cerita sedih mengenai kondisi keluarganya beberapa tahun belakangan ini.

Cowok ganteng ini, menceritakan kondisi keluarganya yang hancur pasca kedua orangtuanya bercerai. Bahkan hal itu berimbas pada kariernya yang ikut meredup dua tahun belakangan ini.

Tawaran kerjaan yang sepi membuat keuangannya menipis. Sehingga membuatnya depresi dan marah pada kondisi yang dihadapinya. 

Duka tak berhenti sampai di situ saja, karena ibu kandungnya, Luciana Nova Putong, pernah mencoba untuk bunuh diri. Hal itu diungkapkan Petra melalui sebuah akun Instagram bernama proud.project.



“ Waktu itu, gue sama adik gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, 'Thank you buat semuanya. Mama harus pergi...' Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci," curhat Petra seperti di kutip dari akun Instagram tersebut pada Jumat, 26 Mei 2017.

Tendang Pintu untuk Selamatkan Mama

Pelantun tembang 'Cinta Takkan Kemana-mana' ini memutuskan untuk mendobrak pintu dan mendapati Nova tengah berusaha mengakhiri hidupnya. Beruntung nyawa sang mama tercinta masih bisa diselamatkan.

" Akhirnya gue tendang pintunya dan gue lihat dia sudah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir saja bunuh diri," imbuhnya.

Petra tindakan ibunya memang buntut dari perceraian dengan ayahnya, Franky Sihombing. Saat itu ramai diberitakan Feby Febiola yang kini menikah dengan Franky sebagai orang ke tiga dalam hubungan kedua orangtuanya.

" Ya, hidup gue memang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal," tutupnya.

Well, kita doakan saja ya Petra Sihombing segera bangkit dan membangun kariernya kembali.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.