Nikita Mirzani Posting PrayForJakarta, Komentar Hatersnya Diluar Dugaan

Nikita Mirzani Posting PrayForJakarta, Komentar Hatersnya Diluar Dugaan

SEBARKANBERITA


Nikita Mirzani Posting PrayForJakarta, Komentar Hatersnya Diluar Dugaan

Bom bunuh diri di Kampung Melayu mengundang perhatian dan rasa prihatin dari banyak kalangan tak terkecuali selebriti.

Satu di antaranya adalah artis sensasional, Nikita Mirzani.

Menanggapi kejadian tersebut, Niki sapaan akrabnya pun mengunggah sebuah postingan di akun instagramnya.


Unggahan di atas diberi caption "RIP Prayforjakarta"

Anehnya, bukan rasa prihatin atau saling simpati yang muncul dalam komentar.

Maki-makian antara Nikita Mirzani dan netizen justru mewarnai kolom komentar.

Hal ini dipicu dari komentar beberapa netizen yang dianggap Nikita Mirzani tak manusiawi.

Yang pertama, Nikita Mirzani begitu emosi dengan komentar akun dsonstoff.

Akun ini menulis "Kota besar tempat maksiat harus di bom haha"

Membalas komentar ini Niki menulis balasan "@dsonstoff eh org Pinter. Yg di boom itu tmpt nya di shuttle busway. Otak loe di dengkul yah"


Selain itu, ada satu lagi komentar yang membuat telinga Niki panas.

Komentar ini datang dari sosok yang memiliki nama akun meyka.zulfikar.

Ia menulis komentar sebagai berikut:

Yah elah sok peduli sm jakarta urusin ajah hidup sndiri, udh bener belom, gak suka dikomenin? Non aktifin donk kolom komen nya... Ada nya kolom komen yah buat dikomentarin jangan panas shaaayyy



Emosi dengan komentar ini, Nikita Mirzani pun kembali berikan respon berikut:

@meyka.zulfikar anak kecil jaman skrg udh pada Gila, Gue itu berduka, bukan ngurusin Jkt, kemarin ada gangster yg bacok2in org pake golok, skrg Ada anak kecil pke kerudung yg mulut nya minta di bacok. Untuk tuh gangster anak2 kecil udh ke tangkep, klo blm ketangkep, Gue suruh dia bacok loe punya mulut!!!

Wah, bukannya memancing rasa simpati, postingan Nikita Mirzani ini penuh dengan komentar penuh emosi karena komentar haters nih!


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.