Jengkol Memang Bau Tapi Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat Dari KemoTerapi.

Jengkol Memang Bau Tapi Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat Dari KemoTerapi.

SEBARKANBERITA


Jengkol Memang Bau Tapi Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat Dari KemoTerapi.

Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yakni spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara. Walaupun memiliki bau yang kuat, jengkol yakni makanan popular di Indonesia, dan dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Selatan. Jengkol dapat mengkonsumsi lewat cara mengkonsumsinya segera sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dan sebagainya.


Kenyataannya jengkol yaitu buah ajaib yang bisa m3mbun*uh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Mengkonsumsi jengkol menghasilkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yakni dampak yang dibuat pada kist4 dan tum0r.


* Buah ini yakni obat yang bisa dibuktikan bisa melawan hampir semuanya jenis kanker.
* Jengkol disangka sebagai spektrum anti mikroba pada infeks! bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yang adikuat.
* Efisien pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang sangat tinggi & juga berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.


Sumber informasi menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu di antara produsen obat di dunia yang menyampaikan kalau sesudah lebih dari 20 tes laboratorium yang dikerjakan sejak mulai th. 1970, terungkap kalau :


* Jengkol bisa menghancurkan beberapa sel kanker gan4s di 12 kanker, termasuk kolon, pay*d4ra, prost4t, paru-paru dan pankreas.
* Senyawa buah ini perlihatkan 10. 000 kali tambah baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, umumnya digunakan di dunia, memperlambat perubahan sel kanker.
* Dan bahkan yang lebih mencengangkan : jenis therapy dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas dan tak mempengaruhi beberapa sel sehat.


Namun disarankan jangan sampai mengkonsumsi jengkol sangat berlebihan di satu saat. Jengkol dalam jumlah sangat banyak akan jadi agak ber4cun karena ada asam jengkol, asam amino, yang menyebabkan djenkolism (ker4cunan jengkol). Gejalanya berupa nyeri spasmodik dan obstruksi k3m!h. Kondisi ini terutama mempengaruhi lelaki
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.