Hendak Bersihkan TPU, Penjaga Makam Temukan Mayat Bayi di Atas Batu Nisan

Hendak Bersihkan TPU, Penjaga Makam Temukan Mayat Bayi di Atas Batu Nisan

SEBARKANBERITA


Hendak Bersihkan TPU, Penjaga Makam Temukan Mayat Bayi di Atas Batu Nisan

Sesosok jasad bayi ditemukan oleh seorang warga desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur (18/05/2017). Jenazah bayi ditemukan di atas batu nisan dan terbungkus kain kafan.

“Menurut saksi mata, pada saat ditemukan,jenazah bayi berada di atas batu nisan dan terbungkus kain kafan dan sarung,” ujar Kasat Reskrim polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Sumi Andhana.

Temuan jenazah bayi di kawasan tempat pemakaman umum (TPU) itu menggegerkan warga sekitar.

Jenazah bayi yang diperkirakan berumur Lima bulan ini, ditemukan oleh seorang penjaga makam sekitar pukul 09.00 WIB, saat hendak membersihkan lokasi TPU.

Jajaran polisi sektor Kecamatan Tugu langsung mendatangi lokasi dan memberi garis polisi di sekitar temuan jenazah bayi.

Selanjutnya, tim identifikasi dari polisi resor Kabupaten Trenggalek mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Setelah kami menerima laporan dari jajaran polsek, kami perintahkan tim identifikasi segera menuju lokasi untuk olah TKP (Tempat kejadian perkara),” ujar Sumi.

Setelah dilakukan identifikasi awal di lokasi, kondisi bayi ditemukan sudah meninggal dunia sekitar 12 jam. Tali pusar jazad bayi sudah terpotong selayaknya bayi lahir normal seperti biasa.

Dugaan sementara, sebelumnya bayi lahir secara prematur.

“Kami belum bisa menjelaskan jenis kelamin, selanjutnya jasad ini kami bawa ke Rumah sakit Umum Daerah untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Warga memadati sekitar lokasi temuan jasad bayi untuk melihat lebih dekat karena penasaran.

“Selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan dan penyidikan,guna mengetahui siapa pelaku yang tega membiarkan jasad bayinya begitu saja,” kata dia.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.