Heboh , Celana Dul Basah Saat Peluk Dewi Persik? Netizen : Basah knpa tuh

Heboh , Celana Dul Basah Saat Peluk Dewi Persik? Netizen : Basah knpa tuh

SEBARKANBERITA


Heboh , Celana Dul Basah Saat Peluk Dewi Persik? Netizen : Basah knpa tuh

Pedangdut Dewi Perssik membuat banyak penggemarnya salah fokus.

Beberapa waktu lalu dia mengunggah foto kemesraannya bersama Abdul Qadir Jaelani alias Dul di Instagram pribadinya @dewiperssikreal.



Pada foto tersebut, Dul dan Depe berpelukan mesra.

“Dul dan tante dewi,” tulis Dewi pada keterangan foto itu.

Namun, yang membuat netizen penasaran yakni pada bagian resleting celana Dul tampak basah.

"wah.....Wah....Si dul di peluk mbak @dewiperssikreal udah basah tu celana," tulis akun bernama @chunymanis pada kolom komentar.

Sontak penampakan tersebut menuai banyak pertanyaan dari netizen

rusdicaresco :"Si dul ngompol itu?

roiyanalcham : "Ngembes..."

neladayani : "Basah knpa tuh."

anisatria_lubis : "Apaan tu...? Knp celananya dul basah ya,,

chunymanis : "wah.....Wah....Si dul di peluk mbak @dewiperssikreal udah basah tu celana...."

ridhomagatamap : " dul moncrotttt kemecerrrr "

ajoygendi : " Dul kok kok celananya basaah hehe "

the_qiellers : " Basah...basah...basah....seluruh tubuhh...ahkkkk...ahkkkk...peluk tante dewi "

soltanrizky : " baru pelukan udah basah aja lu tong "

sugeng_aryanto : " wkwkkwk pipis enak "

koo_moonryoong : "Itu clana kok basah???wkwkwk "

mayy_lavigne : " Pipis y biarin...deg2an mngkin"

azizermawan33 : "Anunya basah"

rohmadhasan : " Basah ketumphan air.. air dlm celana"

dugongaerrrr : "yah crot dicelana kan"

nur_aprilia26 : "Dull celana ko basah"

mady_yusuf : " Diapain tu bocah ampe ngences gtu si otongnya๐Ÿ˜‚ "

yusi_carysa : " Salfok sm clananya.hhhhh alamakk sampai tembus gitu kebanyakkan ah,,,,,"

Dewi Perssik langsung memberikan penjelasan atas kejadian celana Dul yang basah saat berpelukan bersamanya.

awkasihan : " CELANA NYA BASAH APA MATA GUE YANG RUSAK YA "

boy_uchiha7 : " Puasa nya batal dul kluar luh "

aryobimoaj1 : "Dul celananya kog basah?"

rama2by2 : "Galfok ama celana wkkwkwk"

alfikri_bonanza : "Banjir tu celana"

hanchigga : "yg bawah bangun ye dul? "

thflqll : " Lain kali sediain tissue dulu ya dul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚"

indrapanggalo : "Ejakulasi dini ya si dul"

m_anshari146 : " Baru peluk aja udh basah, apalagi Udh....!!! Ga bisa lanjutin.... wkwkwk"

“Owh ketumpahan air smlm,” Dewi Perssik, membalas pertanyaan netizen.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.