Gambar Meme Makan Sahur Ini Pasti Bikin Kamu Senyum Sendiri

Gambar Meme Makan Sahur Ini Pasti Bikin Kamu Senyum Sendiri

SEBARKANBERITA



Ini sih sudah gak heran lagi , siap makan sahur pasti mata bawaannya mau merem lagi ..


Ada yang pernah ngalami hal seperti ini gak ya guys.


Sahur bagi para Jomblo , miris dech kalau diceritain , tapi bagus juga sih biar fokus ibadahnya ...


Nah , kalau yang ini kira-kira bener gak sih .


Kira-kira ekspresi kamu gimana ya kalau kamu bangun mau sahur tapi malah sudah adzan ....



Ini sahur ala anak Kost , di awal dan di akhir bulan ....


Ada juga tuh , yang sampai rumah pura-pura lemes padahal baru pulang makan siang ...jangan di tiru ya guys .



 Nah kalau yang ini cocok buat para Jomblo yang susah bangun sahur ,,,,nancep ....


 Begini nih kalau habis sahur tidur lagi , sampai sholat subuh pun jadi terlewat ....


Ada yang seperi ini ?????


Jangan lupa minum air putih yang banyak ya guys biar gak kekurangan cairan .



Derita anak rantai sepertinya .....


 Ini ekspresi lo , ketika baru mau makan sahur tapi sudah terdengar serine imsak


ckckckc , bangun sahur bukannya buruan makan , malah asyik telphone gebetan



photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.