Durhaka, Pria Ini Tega Usir Ibu Kandungnya Yang Telah Berusia 80 Tahun

Durhaka, Pria Ini Tega Usir Ibu Kandungnya Yang Telah Berusia 80 Tahun

SEBARKANBERITA


Durhaka, Pria Ini Tega Usir Ibu Kandungnya Yang Telah Berusia 80 Tahun

KAIRO - Pemerintah Mesir telah memerintahkan aparatnya mengurus seorang perempuan berusia 80 tahun yang ditelantarkan putra kandungnya sendiri.

Perempuan uzur itu ditemukan berada di jalanan setelah diusir dari kediaman putra kandungnya demi menyenangkan sang istri.

Seorang warga yang melihat perempuan tua itu kemudian melaporkan hal tersebut kepada pemerintah agar menempatkannya di panti jompo milik negara.

Setelah pemerintah menerima laporan itu, Menteri Solidaritas Sosial Ghada Wali mengirimkan petugasnya ke kota Qalyubia untuk mencarikan tempat penampungan bagi perempuan uzur itu.
Pemerintah mengatakan perempuan tua malang itu bernama Zaynab Sayed Ghoneim Slim. Dia ditinggalkan begitu saja oleh putranya di jalan Thalathini di kota Qalyubiya.

Selain mencarikan tempat penampungan, pemerintah juga melakukan investigasi yang bermuara pada kediaman sang putra yang tak mau menampungnya.

Akhirnya tim pemerintah membawa Zaynab ke panti jompo Dar Nasr al-Islam di kota Shubra.

Setibanya di tempat itu, tim medis langsung memeriksa kondisi Zaynab yang tak bisa bergerak dan sangat kelelahan. Pemerintah menjamin tetap akan merawat Zaynab hingga kondisi perempuan tua itu membaik.
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.