Video , Istri Andi Lala Menangis Bayangkan Hidup Kinara, Menyesal Suaminya Bunuh Riyanto Sekeluarga

Video , Istri Andi Lala Menangis Bayangkan Hidup Kinara, Menyesal Suaminya Bunuh Riyanto Sekeluarga

SEBARKANBERITA


Video , Istri Andi Lala Menangis Bayangkan Hidup Kinara, Menyesal Suaminya Bunuh Riyanto Sekeluarga

MEDAN - Reni Safitri (38 tahun), istri Andi Matalatta alias Andi Lala (34), terduga pelaku pembunuhan berencana terhadap Riyanto sekeluarga, merasa sedih memikirkan nasib malang Kinara, bayi empat tahun, yang kini hidup yatim-piatu.

Ia pun menangisi bocah yang menjadi korban kebengisan suaminya. Adapun Andi menyesal membunuh lima orang sekaligus.

"Sedih. Saya bersyukur Kinara masih hidup. Sikecil itu kan nggak tahu apa-apa. Usia lima tahun, pas masih pada lucu-lucunya dia itu. Kasian sekali sama dia. Lekas sembuh yah Kinara. Jadi orang yang pintar, anak yang soleh dan berbakti," ujar Reni dengan suara terisak.

Reni tertunduk sebentar, ktika disinggung mengenai Kinara, bocah usia empat tahun, yang kedua orangtuanya berserta dua saudara kandung dan neneknya meninggal, dibantai Andi Lala, pada Minggu (9/4) lalu. Ia kemudian menutup wajahnya dan sesekali mengusap matanya. Reni berbicara terbata-bata dan menangis sesenggukan.

Pekan lalu , berkesempatan wawancara pasangan suami istri, Andi Lala dan Reni. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah dan Kasubdit III Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Faisal F Napitupulu mengizinkan wawancara dilakukan di sela pemeriksaan kedua tersangka kasus pembunuhan berencana tersebut.

Peristiwa pembunuhan sadistis menewaskan satu keluarga, terjadi lebih dua minggu berlalu. Andi Lala membantai lima orang dalam satu keluarga, yakni pasangan suami istri Riyanto (40) - Sri Aryani (35); dua anak mereka, Syifa Fadilla Inaya (13) dan Gilang Dwi Laksono (8), serta Sumarni (60), ibu Sri atau mertua Riyanto. Isri Andi masih kerabat dengan Sri. Tempat kejadian di rumah Riyanto, di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Reni sebenarnya tidak terkait kasus yang menimpa Kinara dan keluarga. Ia masih mempunyai hubungan kekerabatan dengan Sri Aryani (35), ibunda Kinara. Namun Reni turut dijerat penyidik Polda Sumut atas peristiwa pembunuhan terhadap Suherman yang dilakukan Andi Lala, Juli 2015.

Polisi menduga Reni terlibat atas kasus pembunuhan Suherman, laki-laki selingkuhannya, yang adalah kawan lama Andi Lala. Namun Andi marah dan dendam karena kedapatan Suherman terlibat cinta terselubung dengan istrinya. Reni sendiri telah mengakui hubungan gelap tersebut, dan telah melakukan hubungan badan sebanyak tujuh kali.

Terkait kasus yang menjeratnya, Reni tidak berkomentar banyak. Ia hanya menjawab singkat pertanyaan Tribun Medan/Tribun-Medan.com, "iya" dan "tidak". Namun dia sempat bercerita, sering kali terpikir akan Suherman, yang dibunuh suaminya dua tahun silam. Namun demikian, dia menepis pikirannya dengan mendoakan Suherman. "Saya salat, saya doakan dia," ujar Reni.

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.