Tabrak Pembatas Taman di Pondok Indah, Pengendara Moge Tewas Seketika

Tabrak Pembatas Taman di Pondok Indah, Pengendara Moge Tewas Seketika

SEBARKANBERITA


Tabrak Pembatas Taman di Pondok Indah, Pengendara Moge Tewas Seketika

JAKARTA - Pengendara motor gede tewas saat melaju di Bunderan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan tunggal menimpa Peter Hasudungan Valentino (29). Pria yang tinggal di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini, mengendarai motor gede, Suzuki Hayabusa, berpelat nomor B 3102 PM.

Kecelakaan berawal saat Peter melaju dari arah utara ke selatan, di Jalan Raya Metro Pondok Indah, di dekat Bunderan Pondok Indah. Ia kehilangan kendali, dan terjatuh menabrak pembatas taman.

"Hingga mendapat luka pada bagian kepala cedera berat dan meninggal di tempat kejadian perkara," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Purwanta Prawiro Widodo, Senin (24/4/2017).

Kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan, dan blok mesin kiri pecah. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, untuk dilakukan visum.

Sementara, anggota Polres Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti milik korban, yakni kendaraan roda dua, Suzuki Shibuya dan Surat Izin Mengemudi milik korban.

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.