Pria Ini Tempelkan Ribuan Mobil Mainan di Mobilnya, Alasannya...

Pria Ini Tempelkan Ribuan Mobil Mainan di Mobilnya, Alasannya...

SEBARKANBERITA


Pria Ini Tempelkan Ribuan Mobil Mainan di Mobilnya, Alasannya...

Ketika memiliki mobil dan ada sedikit beret atau noda, dengan cepat kita pasti akan membersihkannya. Apalagi, jika mobil itu merupakan mobil yang harganya mahal dan termasuk ke dalam golongan mobil mewah. Tapi Ladies, memiliki mobil yang dihiasi mobil mainan justru menjadi kebanggaan tersendiri buat pria bernama Datuk Seri Mahadi Badrul Zaman berikut ini.

Dikutip dari laman today.com, pria asal Malaysia ini telah menghias dan menempelkan sedikitnya 4.500 mobil mainan kecil-kecil di mobil jaguar pribadinya. Warna mobil mainan itu sendiri sangat beragam dan warna-warni. Desain mobil mainan tersebut juga bermacam-macam.


Datuk Seri merupakan seorang pencinta miniatur mobil mainan. Karena kecintaannya inilah, ia memutuskan untuk menghias mobilnya dengan mobil mainan tersebut. Tak tanggung-tanggung lho, mobil mainan koleksinya tersebut utamanya didapatkan pria berusia 34 tahun ini dari Hot Wheels.

Pria yang kini bekerja sebagai CEO dari Financial Genius Group tersebut mengaku bahwa telah mengoleksi mobil mainan sejak usianya 13 tahun. Hingga saat ini, sudah ada sedikitnya 5 ribu mobil mainan yang ia miliki.

Tak ingin mobil mainan koleksinya hanya dipajang di rumah, Datuk Seri mulai berpikir bagaimana agar mobil tersebut bisa diperlihatkan ke banyak orang dengan cara sekreatif mungkin. Ia kemudian memutuskan untuk menempelkan mobil mainan ke mobilnya dan membawanya ke manapun ia pergi. Sontak saja aksinya tersebut menarik perhatian masyarakat.


Banyak masyarakat yang dibuat bingung, kagum juga merasa aneh saat melihat ada mobil yang sedang berjalan di jalanan namun mobil tersebut seluruh bagiannya tertutup oleh mobil mainan. Mengenai aksi dari Datuk Seri ini sendiri, gimana nih pendapat kamu ?
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.