Polisi Uji Kandungan Rokok yang Diduga Dicampur Ganja Milik Iwa K

Polisi Uji Kandungan Rokok yang Diduga Dicampur Ganja Milik Iwa K

SEBARKANBERITA


Polisi Uji Kandungan Rokok yang Diduga Dicampur Ganja Milik Iwa K

JAKARTA - Setelah kedapatan membawa tiga linting ganja di Bandara Soekarno-Hatta, penyanyi rap Iwa Kusuma atau Iwa K kini masih dalam pemeriksaan.

Polisi juga masih memeriksa kandungan ganja, yang diduga dicampur ke dalam rokok yang dibawa Iwa K.

"Barang buktinya diduga ada kandungan THC (Tetra Hydro Cannabinol), atau ganja. Nah posisinya ganja tersebut ada di dalam 3 linting rokok Dji Sám Soe," kata Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga saat dihubungi wartawan sebarkanberita.com , Sabtu (29/4/2017).



Demi memastikan hal tersebut, polisi masih memastikan hal tersebut, barang bukti kini dibawa ke Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik).

"Untuk memastikan itu kandungan positif THC atau mungkin tidak mengandung THC itu Puslabfor tugasnya. Sementara ini kami lagi lakukan pemeriksaan terhadap barang buktinya ke Puslabfor dulu," lanjut dia.


Sebelumnya pada Sabtu (29/4/2017) pukul pagi, Iwa K kedapatan membawa 3 linting ganja yang dimasukkan ke dalam bungkus rokok. Hal tersebut diketahui dari pemeriksaan atau security check si pintu Terminal 1A.

Saat ini, Iwa K masih dalam penyelidikan. Penyidikan awal pun akan segera dilakukan.

"Masih dalam proses penyelidikan untuk mencari siapa yang memberikan (barang bukti) kepada yang bersangkutan. Dan selanjutnya memulai penyidikan, dengan melakukan kegiatan pemeriksaan dalam bentuk BAP dan memeriksakan awal barang bukti ke Puslabfor Bareskrim," papar Martu.

photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.