Perempuan Tambun Pelaku Hipnotis Nyaris Diamuk Warga

Perempuan Tambun Pelaku Hipnotis Nyaris Diamuk Warga

SEBARKANBERITA


Perempuan Tambun Pelaku Hipnotis Nyaris Diamuk Warga

MEDAN - Sejumlah penumpang angkutan kota yang kerap naik Kampung Lalang, Sunggal, kerap menjadi korban hipnotis atau gendam.

Seperti halnya dialami mahasiswa bernama Khairani (18), warga Jalan Kelambir V, Gang Pantai, Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ia menjadi korban gendam Anita (40), warga Jalan Ahmad Yani, Tebingtinggi. Akibat insiden ini, korban kehilangan sejumlah perhiasan seperti gelang, giwang dan cincin.

"Pelaku ini sempat berhasil membawa kabur perhiasan korban pada akhir Maret 2017 lalu. Namun, tadi siang, korbannya bertemu lagi dengan pelaku di atas angkot yang sama," kata Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Senin (24/4/2017) sore.

Khairani yang mengenali wajah pelaku lalu berteriak maling. Spontan, penumpang angkot dan beberapa warga di dekatnya langsung menangkap tersangka.

"Angkot ini kebetulan lagi terjebak macet. Lalu, pelakunya bingung saat mau kabur. Dan tadi sempat diamankan warga," sambung Daniel.

Awalnya, warga yang emosi nyaris menghajar wanita bertubuh gendut tersebut. Beruntung, polisi cepat datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

"Korban sudah kami arahkan untuk buat laporan. Sementara, pelaku masih dalam pemeriksaan. Kami ingin cek lebih lanjut, sudah berapa kali ia beraksi," ungkap Daniel.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.