Pakai singkong sebagai alat bantu seks, nasib wanita ini malah apes

Pakai singkong sebagai alat bantu seks, nasib wanita ini malah apes

SEBARKANBERITA


Pakai singkong sebagai alat bantu seks, nasib wanita ini malah apes

Siapa yang butuh vibrator mahal bila alam telah memberikan banyak hasil panen yang bisa memberikan kesenangan yang sama? Pikiran itu mungkin sangat menjijikan bagi sebagian orang, tapi beberapa wanita benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun saat mereka tidak memiliki mainan seks. Tapi terkadang, mentimun saja tak cukup, beberapa orang bahkan menggunakan alat bantu seks lainnya, seperti singkong.

Itulah yang sebenarnya dialami seorang wanita yang tengah viral di media sosial ini. Diduga, wanita tersebut mencoba untuk menggunakan singkong sebagai alat bantu seks. Entah apa yang ada di dalam pikiran wanita tersebut. Mungkin saja ia ingin merasakan sensasi yang tak biasa dibanding menggunakan alat bantu seks lainnya. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu hanyalah salah satu orang yang menyukai barang organik sebagai mainan seks.


Demi kesenangan dirinya sendiri, dia memutuskan membungkus singkong dengan kondom untuk perlindungan dirinya. Kabarnya, dia bahkan sengaja melepaskan ujung kondom yang mengakibatkan singkong terjebak di dalam organ intimnya. Akibatnya, wanita itu harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kisah yang dialaminya kemudian beredar cepat di media sosial dan memicu berbagai respons dari netizen. Kebanyakan netizen menertawakan tindakan tak lazim wanita itu, sementara beberapa dari mereka merasa kasihan karena ejekan yang membanjirinya.

Sex toys atau mainan seks memang menjadi alternatif bagi orang yang sering menggunakannya. Tujuan utama pemakaian sex toys adalah untuk mendapatkan kenikmatan seksual.

Bagi para wanita, ada banyak sayuran berbentuk penis yang bisa dibeli di pasar dan digunakan sebagai mainan seks. Memang, belum ada aturan keamanan dan keselamatan dari penggunaan alat bantu seks. Namun beberapa mainan seks dari sayuran buatan sendiri cukup populer di kalangan wanita. Misalnya saja mentimun yang banyak dipakai karena mudah untuk bereksperimen dengan berbagai ukuran, bentuk, dan tekstur.

Namun, kerugian mainan seks tradisional sebagai pengganti mainan seks profesional adalah banyak sayuran yang tak bersih sehingga bisa menjadi sarang bakteri. Bakteri tersebut bisa menular ke vagina sehingga risiko infeksi di dalam tubuh tak dapat dihindari. Meskipun sudah menggunakan kondom sebagai pembungkusnya, bukan tak mungkin alat bantu seks malah menyebabkan bencana. Terjebak di dalam organ intim seperti yang dialami wanita tersebut, misalnya.
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.