Lepas Hijab lalu Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Artis Ini Dicibir Netizen

Lepas Hijab lalu Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Artis Ini Dicibir Netizen

SEBARKANBERITA


Lepas Hijab lalu Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Artis Ini Dicibir Netizen

Nama artis cantik yang satu ini, mendadak ramai diperbincangkan netizen.

Siapa yang tak kenal Shinta Bachir, seorang aktris , model, dan penyanyi asal Wonosobo, Jawa Tengah ini.

Dikutip dari laman Wikipedia, Shinta Bachir dan mantan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga menikah siri.

Tetapi pada tahun 2012 hubungan ini tidak lagi baik, setelah istri resminya hamil.

Selain kehidupan pribadinya, kasus yang kerap menimpa dirinya juga kerap menarik perhatian netizen.
Sebelumnya, sebuah video ganti baju dan nyaris topless (tanpa atasan) milik Shinta Bachir beredar luas di dunia maya.

 
 


Video berdurasi 24 detik memperlihatkan Shinta yang santai saja membuka baju dan pakaian dalam di sebuah ruangan tertutup.

Pasca video ganti bajunya bikin geger, artis ini mengubah penampilannya menjadi tertutup.
Shinta sendiri mengaku mantap berhijab.

Namun, tiba-tiba Shinta melepas jilbabnya saat menjalani syuting sinetron stripping.

Shinta pun dinilai tidak konsisten dan hanya cari sensasi semata.

Sejak saat itu, dirinya kerap kali dicibir netizen karena buka-tutup hijab.

Ia bahkan tak segan memamerkan fotonya yang seksi berbelahan dada rendah.

Sontak saja, hal itu membuat netizen ramai-ramai mencibirnya.

Rupanya, ia juga gerah atas cibiran netter soal sikapnya yang sering buka-tutup hijab.
Ia kemudian mengunggah video di Instagram dan mengatakan ini pada haters-nya:

"Hellow bibir nyinyir, semuanya..
Heh! Gua buka jilbab bukan urusan kalian..
Gua pakai jilbab bukan aturan kalian..
Ini semua diri gua sendiri..
Hidup gua gak mau diatur amal elo-elo yang pikirannya sempit,"ujarnya sambil menjulurkan lidah.

A post shared by @shintabachir86_real on

 "Heh buat bibir nyinyir, kalian ngomongin aku tuh rugi tau gak sih!

Yang ada yang untung gue," ujarnya dalam video selanjutnya sambil tertawa.

Netizen pun memberikan komentar beragam pada video itu.

Ini kata netizen:

handi.ws: Jadi diri sendiri lebih cantik ....betul itu

susilaelin7: Bukan nyinyir mba @shintabachir86_real tapi mengingatkan kalo sebagai muslim yg baik itu kalo sudah pake jilbab tidak buka tutup seperti itu,,,emang nya pintu buka tutup,,,

ibaibayah8757: Menutup aurat itu wajib dalam islam, tp jgn lah memaksakan seseorang tuk berhijab, semua itu dr hati masing2,

shintabachir86_real: @farsyi_turob wuahahhahahah yakin situ masuk surga, siapa yang mainin hijab? Hijab ya gW pakai, mainin tuh kalau gW terbang2in itu mainan wuahahhahahhaah

restyo_esper: Ternyata wajah tidak mencerminkan mental seseorang, shame on you

merandini: Kok kasian sih...


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.