Diam-diam Bekerja dan Menabung untuk Nikahi Pacar, Pria Ini Berakhir Pilu

Diam-diam Bekerja dan Menabung untuk Nikahi Pacar, Pria Ini Berakhir Pilu

SEBARKANBERITA



Tidak ada yang tahu bagaimana jalan cerita cinta seseorang di masa datang.

Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha sebaik mungkin.

Namun ada pula yang meski sudah berusaha, tapi akhirnya tetap harus berpisah.

Seperti apa yang dialami oleh pria ini.

Cerita seorang pengguna Facebook bernama Fizai belakangan ini menjadi viral di media sosial.

Melalui postingan di Facebooknya, Fizai membagikan kisah asmaranya yang berujung menyakitkan.
Padahal, Fizai sudah berusaha untuk memperjuangkan wanita yang menjadi kekasihnya.

Diam-diam, Fizai bekerja demi bisa menabung.

Diam-diam Bekerja dan Menabung untuk Nikahi Pacar, Pria Ini Berakhir Pilu

Uang yang ia hasilkan ia kumpulkan sedikit demi sedikit agar bisa segera menikahi wanita pujaannya.

Sayang, pengorbanan itu harus berujung luka.

Wanita yang ia cintai ternyata lebih memilih pria lain setelah tiga tahun menjalin asmara.

Berikut adalah cerita yang dituliskan oleh Fizai :

"Udah niaatt bangeett tp yaudah Allah udh rencanain semua
Sengaja gua ga pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat lu nya..

tapi yaudah hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus sm gua lu lgsg jadian, move on yg cepat
Terakhir cek sebelum pisah, kira2 ada 1jtan dan inget janji gua buat halalin lu, nih gua buktiin wkwk
* 3 tahun, buat gua ga mudah buat cari lagi.

Apalagi lgsg jadian gitu," tulis Fizai.

Cerita itu pun langsung menjadi viral.

Semenjak diposting pada Rabu (26/4/2017), postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 2667 kali.
Sebelumnya, Fizai juga sempat mengunggah capture percakapannya dengan sang kekasih.

Pada postingan yang diunggah 28 Februari lalu tersebut, kekasih Fizai memang memintanya untuk bekerja.

Beriku adalah percakapan dengan kekasihnya yang sempat diunggah Fizai :



"OTW halalin kamu," tulisnya pada unggahan itu.

Sayang akhir yang diharapkan itu tak terjadi.

Netizen pun ikut bersimpati dengan nasib yang menimpa Fizai.

Berikut komentar-komentar dari netizen :

"Sabarr broo fizai.."

"selow gan, wk bentar lagi tenar gan pasti bnyk cewek yg dateng."

"Lanjut kumpulin duitnya buat beli gtx 1080ti."


"Cewek gk cuma satu bang."

"Kelak allah memberikan jodoh yg lbh sholeha bang berdoa kepada allah jodoh sudah di atur kok."

"Semangat bro, gua juga pernah ada di posisi lu 2tahun jagain anak orang niat serius tau tau di hempas gitu ajah wkwkwkw."


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.