Demi Pengobatan Anaknya Yang Terkena Leukimia , Ayah Muda Ini Rela Jadi Badut Pikachu

Demi Pengobatan Anaknya Yang Terkena Leukimia , Ayah Muda Ini Rela Jadi Badut Pikachu

SEBARKANBERITA



 Setiap orang tua akan selalu memberikan yang terbaik buat anak-anak tercintanya. Tidak ada kasih sayang yang lebih besar dari kasih sayang orang tua terhadap anak-anaknya. Tidak ada cinta yang lebih besar dan tulus dari cinta orang tua terhadap anak-anaknya. Demi kebahagiaan dan keselamatan anak, orang tua bahkan rela bekerja sangat keras, berpeluh keringat hingga mempertaruhkan jiwa dan raganya.


Beberapa waktu lalu, seorang ayah di China rela membungkuk sepanjang hari dan meminta orang yang lewat di depannya untuk mencambuk punggungnya demi uang Rp5 ribu. Ini dilakukannya karena ia ingin mendapatkan uang lebih banyak untuk biaya pengobatan anaknya. Selanjutnya, ada juga seorang ayah yang memakai kostum beruang setiap hari dan menjadi badut di sebuah taman agar ia bisa mengumpulkan lebih banyak uang juga demi pengobatan putranya.

Demi Pengobatan Anak, Ayah Muda Ini Rela Jadi Badut Pikachu

Sejak membawa Yu Yan ke rumah sakit, Liu telah menghabiskan dana sekitar 160 ribu yuan atau setara dengan Rp320 juta. Saat ini, Yan harus kembali masuk rumah sakit dan tagihan medis untuknya mencapai 3 ribu yuan atau setara dengan Rp6 juta. Liu yang hanya bekerja sebagai kuli bangunan tak mungkin bisa membayar biaya medis sebesar itu dengan pekerjaannya.

Sejak awal bulan April, Liu akhirnya memutuskan untuk menjadi badut Pikachu. Ia menjadi badut di sebuah stasiun di Chengdu. Dengan ramah ia akan menghibur pengunjung stasiun. Orang-orang itulah yang kemudian berfoto dengannya dan memberi sedikit uang untuk Liu.


Selama menjadi badut, Liu sendiri telah berhasil mengumpulkan uang sebanyak 13 ribu yuan atau setara dengan Rp26 juta. Liu dikenal sebagai pria yang baik hati dan ramah. Ia juga sangat sayang terhadap putrinya. Saat menjadi badut, ia hanya akan minum 1 botol air mineral dan makan 1 lembar roti tawar yang ia bawa dari rumah.

Liu harus terus berjuang keras untuk dapatkan banyak uang demi kesembuhan putrinya. Meski kemungkinan selamat sangat kecil untuk Yan, Liu mengaku bahwa ia akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik buat putri serta keluarganya.


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.