Celana Jeans Bolong Di Pantat Ini Dihargai Puluhan Juta Rupiah

Celana Jeans Bolong Di Pantat Ini Dihargai Puluhan Juta Rupiah

SEBARKANBERITA


Celana Jeans Bolong Di Pantat Ini Dihargai Puluhan Juta Rupiah

Dunia fashion dan juga tren dalam berpakaian memang unpredictable Ladies. Terkadang style yang bahkan tak pernah ada dalam pikiran kita malah digandrungi oleh banyak orang dan jadi meledak. Seperti yang satu ini , produsen celana jeans kenamaan dunia yakni Levi's bekerja sama dengan Vetements dan meluncurkan celana jeans yang berlubang di daerah pantat.

Bukan benar-benar bolong sih Ladies, celana ini punya desain resleting tepat di daerah belahan bokong. Jika resleting ini dibuka maka akan memamerkan celana dalam dan juga bentuk bokong si pemakainya.



Desain yang cukup tak biasa ini pun diposting oleh akun instagram @vetements_official beberapa hari yang lalu. Sampai detik ini foto jeans tersebut disukai oleh puluhan ribu netizen dan juga mengundang banyak sekali komentar. Banyak orang bertanya-tanya mengenai kolaborasi kedua brand fashion kelas dunia yang cukup tak biasa ini.


Seperti yang telah dilansir oleh bustle.com, harga dari jeans unik ini juga tak main-main Ladies. Kamu diperkirakan harus merogoh kocek sekitar $1600-$2000 atau sekitar 21-26 juta rupiah tergantung dari modelnya untuk membeli jeans ini. Nah, Ladies tertarik mengoleksinya?


photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.