Api Akhirnya Padam Setelah Satu Jam, Warga Kaget Temukan 3 Jenazah

Api Akhirnya Padam Setelah Satu Jam, Warga Kaget Temukan 3 Jenazah

SEBARKANBERITA


Api Akhirnya Padam Setelah Satu Jam, Warga Kaget Temukan 3 Jenazah

SOREANG -  Tiga orang anak meninggal dunia ketika api melahap rumah yang mereka tempati di Kampung Bojongresmi RT 2 RW 13 Desa Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Selasa (25/4), sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Desa Cukanggenteng  Hilman Yusuf mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika petugas ronda melihat kobaran api di rumah panggung milik Jeje Sunandi (45). Dengan cepat, kata Hilman, api melahap semua bagian bangunan yang terbuat dari bilik bambu itu.

Warga yang kemudian berupaya untuk menjinakkan Si Jago Merah, tanpa menyangka jika di dalam rumah berukuran 4x6 meter itu berpenghuni. Sebab, warga menyangka si empunya rumah tengah berada di Bandung.

"Warga tidak tahu kalau ada orang di rumah itu. Soalnya pak Jeje kerja di Bandung, begitu juga istrinya Dede (38) karena belum lama ini habis kecelakaan tinggal sementara di rumah orang tuanya. Nah setelah api padam, warga melihat ada tiga jasad anak-anak berusia belasan tahun diantara sisa-sisa kebakaran rumah itu,"kata Hilman kepada wartawan, Selasa pagi.

Dari data yang dihimpun Tribun dari kepolisian Polres Bandung, anak sulung Jeje, Aldi (14) tewas bersama kedua temannya yakni Sandi (11) dan Endi (11) yang kebetulan menginap di rumah tersebut.
Setelah satu jam, api berhasi dipadamkan. Setelah mengecekan, warga menemukan leyiga jenazah dalam kondisi hangus terbakar.

"Aldi ini masih sekolah di Sanawiyah Negeri 1 Pasirjambu. Sedangkan kedua temannya yang masih satu kampung beda RW ini, mereka adalah pelajar SDN 2 Cukanggenteng,"ujarnya.
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
 http://adukiukiu.com/
 http://www.inidewa365.org
 https://goo.gl/gPJim5
Share on Google Plus

About sebarkanberita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.