, Tyas Mirasih Terima Lamaran karena Sang Kekasih Tak Peduli Gosip Miring Tentangnya . | Berita Terbaru

Tyas Mirasih Terima Lamaran karena Sang Kekasih Tak Peduli Gosip Miring Tentangnya .

Tyas Mirasih Terima Lamaran karena Sang Kekasih Tak Peduli Gosip Miring Tentangnya .

SEBARKANBERITA


Tyas Mirasih Terima Lamaran karena Sang Kekasih Tak Peduli Gosip Miring Tentangnya .

JAKARTA - Pemain sinetron Tyas Mirasih (29) telah dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono saat berlibur di Jepang.

Tyas mempunyai alasannya sendiri mengapa mau menerima lamaran kekasihnya tersebut.
Ia melihat sosok sang kekasih sebagai pribadi yang luar biasa.

Selain itu bagi Tyas, Raiden memberikan kepercayaan penuh kepadanya ditengah gosip-gosip miring yang beredar.

"Luar biasa buat aku. Melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu, dia tetep percaya. Jadi ya nggak gampang nih dapet yang kaya begini," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Baca juga : Robby Abbas Tunjukan Bukti Percakapan dengan Tyas Mirasih Terkait prostitusi artis online ?

Tyas menambahkan Raiden mengerti apa yang diinginkan dan tahu karakter yang sebenarnya seperti apa. Apalagi Tyas sudah mengenal Raiden sejak duduk di bangku SMP.

"Dia selalu percaya sama aku dan udah tahu aku kayak gimana. Kita juga udah kenal sejak SMP, udah lama juga, temen lama. Keluarga juga udah tahu, itu sih yang bikin yakin. Dia juga orang yang care banget, sabar," kata wanita yang menjalin kasih sejak 24 Januari 2015 kemarin.
Hubungannya dengan Raiden awalnya memang cuma teman biasa.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut semakin serius hingga seperti sekarang ini
"Tahun 2008 sempet deket, tapi nggak berlanjut. Ya udah akhirnya tahun 2015 mulai chat dan chatting, terus jadian aja yuk sekarang," kenangnya.

Tyas Mirasih: Enggak Apa-apa Kecil yang Penting Asli


Pemain sinetron Tyas Mirasih (29) tidak mempersoalkan besaran cincin berlian yang diberikan sang kekasih, Raiden Soedjono saat melamar dirinyas.

Tyas mengaku dilamar Raden saat berlibur di Jepang.

Ia pun menyambut baik lamaran tersebut untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.
"Nggak apa-apa kecil (cincinnya) yang penting asli, nggak perlu yang besar-besar, yang penting niatnya sih. Kalau dia udah niat baik ama aku," ujarnya.

Ia pun mengaku menangis terharu saat dilamar oleh pria yang dicintainya tersebut.

"Yang pasti aku nangis pas dia ngasih lihat kotak dan dia bilang 'bentar aku mau ngomong'. Langsung nangis gitu. Intinya dia meminta aku buat ngejalanin langkah yang lebih serius lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Namun demikian ia belum bisa memastikan kapan bakal melangsungkan pernikahan.


"Yang penting lamaran dulu dalam waktu dekat, rencananya tahun ini sih," kata pemain film 'Mama Cake' tersebut.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: