, Setelah Banting Bayi, Tri Beri Nafas Buatan dan Oleskan Minyak Kayu Putih | Berita Terbaru

Setelah Banting Bayi, Tri Beri Nafas Buatan dan Oleskan Minyak Kayu Putih

Setelah Banting Bayi, Tri Beri Nafas Buatan dan Oleskan Minyak Kayu Putih

SEBARKANBERITA


Setelah Banting Bayi, Tri Beri Nafas Buatan dan Oleskan Minyak Kayu Putih

SIANTAR-Tim identifikasi Polres Siantar dan kuasa hukum Pengadilan Negeri Siantar melakukan rekontruksi pembunuhan Deeva yang dilakukan oleh pasangan Tri dan Vika yang merupakan pangasuh bayi itu, di Jalan Rondahaim Gang Ari-ari, Kelurahan Tanjungpinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (10/2/2017).

Tri dengan kekasihnya, Vika yang sedang hamil melakukan 18 adegan yang dimulai dari kamarnya saat Tri membanting Deeva, yang sebelumnya terus menangis lantaran buang air besar.

Awalnya, Tri tidur bersama Deeva di kamar tidurnya, tapi saat tidur Tri tidak mendapat kenyamanan karena Deeva terus menangis. Tri yang tidak senang mendengar Deeva menangis, langsung mengangkatnya dan membanting bayi mungil tersebut.

Setelah dibanting oleh Tri, dirinya sempat mengangkat Deeva dan meletakannya kembali ke tempat tidur. Ia mengaku tidak tahu kalau Deeva sudah mati.

Karena Deeva tidak lagi bergerak dan bersuara, Tri sempat memberikannya nafas buatan dan minyak kayu putih dan mengusapkannya ke badan Deeva.

Saat adegan ke 13, Vika pada saat itu keluar dari rumah kontrakannya, dan meminjam sebuah sepeda motor Yamaha Zupiter yang dipinjamnya dari tetangga yang bernama Dinda.



Karena pintu rumah milik Dewi pada saat itu dikunci, Vika memutuskan untuk mengetuk cendela rumah Dinda. Dinda yang mendengar ketukan itu langsung membuka pintu. Saat itulah Vika meminjam sepeda motor dinda dengan alasan ingin pergi ke rumah sakit untuk memeriksa Kandungan. Mendengar alasan itu Dinda meminjamkan sepeda motor miliknya.

Saat Vika sedang sibuk mengeluarkan sepeda motor milik Dinda dan sudah membawa sepeda motor tersebut ke depan rumahnya itu, pada adegan ke 14 Tri ternyata sudah menunggu Vika di pintu belakang rumahnya dan menggendong Deeva, dan Tri pun langsung menemui Vika, dan Tri langsung memberikan Deeva untuk menggendongnya.

Saat itu Tri mengatakan kepada Vika "Pegang dulu ini (Deeva) biar kuhidupkan keretanya," ujarnya
Dan pada adegan ke 15, tri yanh sudah duduk di atas sepeda motor tersebut langsung menghidupkan sepeda motornya, dan pergi ke tempat di mana Tri dan Vika membuang bayi tersebut.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: