, Pelaku Curanmor Meninggal Di Hakimi Massa Di Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Sumut | Berita Terbaru

Pelaku Curanmor Meninggal Di Hakimi Massa Di Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Sumut

Pelaku Curanmor Meninggal Di Hakimi Massa Di Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Sumut

SEBARKANBERITA


Pelaku Curanmor Meninggal Di Hakimi Massa Di Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Sumut

Deliserdang – Perlaku pencurian dengan pemberatan (Curat) tewas dihakimi warga, Kamis (02/02/2017) di Dusun Juli Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Kejadian sekitar pukul 20.30 malam, menewaskan pelaku di TKP berinisial Keleng (30) warga Dusun Bina Karya Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin.

Kapolsek Beringin Polres Deliserdang AKP Rika Susilawaty Sigalingging SIK menerangkan, bermula saat korbanya Ade Agus Setiawan (24) warga Dusun Juli Desa Sidodadi, memarkirkan sepeda motornya digarasi rumahnya, Honda Vario BK-5484-MAN.



“Saat korban ingin mengambil pakaian kotor di Jok sepeda motornya , korban melihat sepeda motornya tidak berada lagi di garasi, kemudian ia mencari sampai akhirnya dia bertemu dengan anak-anak yang pulang mengaji dan di beritahu sepeda motor korban tengah di sorong oleh pelaku,” terang Kapolsek Beringin AKP Rika Susilawaty Sigalingging SIK.

Ditambahkan Kapolsek Beringin, Agus yang kehilangan kendaraanya bergegas mencari sambil berteriak maling-maling, sehingga warga mendengar teriakan Agus, dan warga ikut membantu mencari.




“Karena ketahuan kemudian pelaku bersama rekanya meninggalkan sepeda motor Agus di TKP, dan pelaku berlari menggunkan sepeda motornya menuju arah Dusun Juli, massa yang mengejar akhirnya menemukan salah seorang pelaku dan menghakiminya.”

Pelaku berinisial Keleng, tertangkap warga dan dihakimi hingga tewas di TKP serta sepeda motornya habis dibakar, sedang rekanya berhasil melarikan diri.

Polisi langsung mengamankan kejadian tersebut, membawa pelaku ke Rumah Sakit Umum (RSU) Deliserdang, untuk dilakukan pemeriksaan Visum et Repertum.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan membuat Laporan Polisi ke Polsek Beringin Polres Deliserdang.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: