, Istri Andika Kangen Band Jual Diri di Facebook? | Berita Terbaru

Istri Andika Kangen Band Jual Diri di Facebook?

Istri Andika Kangen Band Jual Diri di Facebook?

SEBARKANBERITA


Istri Andika Kangen Band Jual Diri di Facebook?

Usai dilaporkan ke polisi dengan duigaan KDRT, Andika Kangen Band balik menyerang istrinya, Chairunisa alias Caca.

Dalam jumpa persbya Sabtu, (11/2/2017), Andika menuding istrinya telah berbuat serong.
Andika bahkan menyebut Caca telah menjual diri di facebook.

Pria bernama lengkap Maesa Andika Saputra itu memiliki bukti percakapan via Facebook pribadi milik Caca yang di-screenshoot.

Dalam percapan tersebut, kata Andika, Caca memasang tarif untuk berkencang dengan pria lain.
Andika mengetahui semua itu dari ponsel Caca yang dia pegang. Ia menemukan percakapan Caca dengan seorang pria via aplikasi messenger.

Dugaan perselingkuhan itulah yang memicu Andika menganiaya Caca.

Andika Selingkuh dengan Istri Polisi?

Sementara itu Caca sebelumnya menuding Andika telah selingkuh dengan beberapa wanita.
Dalam video klarifikasinya Caca mengatakan jika dirinya sudah tak tahan dengan sikap Andika yang selain berbuat kasar juga selingkuh.

Meski Caca takl menyebut siapa perempuan selingkuhan suaminya, namun dalam jumpa pers Andika menyebut jika wanita yang dimaksud istrinya adalah seorang istri polisi.

Melalui sebuah video, Caca mengungkapkan kronologi dirinya mengalami kekerasan hingga menimbulkan luka disejumlah tubuhnya.

Baca juga : Andika Kangen Band Jatuhkan Talak kepada Caca

Tak hanya itu, Caca juga mengungkapkan sifat aneh suaminya. Padahal selama ini Caca mengaku sudah berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya.

“Dia itu sifatnya berubah-ubah. Misalnya sekarang dia bisa ngomong sayang sama aku, tapi 5 menit kemudian bisa ngomong kasar bahkan nyakitin hati aku,” ujar Caca.

Caca mengatakan kadang Andika usai memukulnya justru membelikannya obat. Siafat yang beruba-ubah ini membuat Caca sering bohong kepada publik hingga ke orang tunya soal Andika.

‘Saya selalu bilang Andika itu orang baik. Andika itu sayang sama saya. Tapi nyatanya ini (kekerasan) terus-trusan terjadi,” ujarnya.

Netizen pun menyebut jika Andika memiliki kelainan kejiwaan. Ada yang menyebut Andika bipolar, psykopat hingga pengaruh narkoba.

zm.fitri: Ko kaya bipolar yah si andika ini

nnnadl; Waahhh physicopat itu

meri.lou23: Apakah bang andika masih narkobaan? Itu kaya ulah org yg make barang itu ya.. atau side effect dari masalalu? Info dong siapa tau ada yg pernah kenal mantan pemake narkoba, apa mereka masih suka moody parah gini setelah bersih?

Baca juga : Andika Eks Vokalis Kangen Band Anianya Istri, Ketahuan juga Beginiin Caca di Hotel

ayoebrilliant: Kalo bekas pemakai,apa memang punya sifat ny bisa berubah2 gt?bukan ny kalo sifat ny tiba2 berubah dgn tempo sesingkat2 ny,Andika punya kelainan jiwa yha?

rikanopitasari89: Psycopat dan bipolar itu.. sudah watak dan tidak akan berubah... tinggalin ajj say... sy jg prnh jd korban kpribadian gandaa ??bahkan hampir dibunuh.

Ini Pesan Caca Untuk Selingkuhan Andika

Salah satu hal yang juga membuat Caca menyerah mempertahankan rumah tangganya adalah kebiasan Andika selingkuh.

Caca mengungkapkan ada banyak perempuan yang saat ini dekat dengan suaminya.

Oleh karena itu Caca menitip pesan kepada perempuan-perempuan tersebut.

"Aku hanya berharap hal ini tak terjadi pada kalin. Siapapun diantara kalian nantinya yang menemanin Andika semoga jadi yang terakhir," ujarnya.

Namun Andika menjelaskan jika istri polisi tersebut hanya teman. “Istri polisi itu ketemu dengan kita dan memang sudah biasa main kerumah orang tua saya di Ratulangi, itu merupakan teman saya sejak SD dan dia sudah seperti keluarga,” ujarnya.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: