, Baru Sebulan Menikah Wanita Ini Pergoki Suami Selingkuh, Tapi Malah Dianiaya Hingga Babak Belur. | Berita Terbaru

Baru Sebulan Menikah Wanita Ini Pergoki Suami Selingkuh, Tapi Malah Dianiaya Hingga Babak Belur.

Baru Sebulan Menikah Wanita Ini Pergoki Suami Selingkuh, Tapi Malah Dianiaya Hingga Babak Belur.

SEBARKANBERITA


http://www.sebarkanberita.com/

MAKASSAR - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Makassar berujung proses hukum di kepolisian. Seorang suami, bernama Zaenal, 21, dilaporkan istrinya sendiri ke Polsekta Makassar lantaran dianiaya yang mengakibatkan luka lebam di sekujur tubuhnya, Senin 25 juli 2016.

Dalam keterangannya di kepolisian, Risna (19) memergoki suaminya yang baru sebulan menikahi dirinya sedang pesta minuman keras (miras) bersama wanita lain di tempat hiburan malam, di Jalan Gunung Latimojong. Saya mendapat informasi dari salah seorang teman yang mengatakan dia sedang berada disini bersama seorang wanita , itu sebabnya saya datang untuk melihat secara langsung .

Suaminya yang terpengaruh alkohol dan diduga malu saat ditegur korban langsung bertindak brutal.  "Saya ajak dia pulang ke rumah, malah dia tampar saya di hadapan orang banyak hingga bibir saya pecah , kemudian dia meninju kening saya hingga benjol seperti ini"ujarnya. Untung adik saya mau mengantar saya melapor ke polisi," kata Risna.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan adik korban terkait adanya kegaduhan di Kios Lay langsung menuju lokasi. Saat tiba di lokasi, polisi kemudian mengamankan pelaku yang saat itu bersama rekannya mengamuk dan mengganggu pengguna jalan.

Kapolsekta Makassar, Kompol Sudaryanto, mengatakan, pelaku yang juga suami korban telah dijebloskan ke dalam penjara bersama rekannya. Pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang tentang KDRT dengan ancaman hukuman tiga tahun penjara. "Saat ini kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar untuk diproses hukum," ujarnya.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: