, Wajah Mulan Jameela Diedit Jadi Wajah Barbie , Netizen Malah Ketakutan. | Berita Terbaru

Wajah Mulan Jameela Diedit Jadi Wajah Barbie , Netizen Malah Ketakutan.

Wajah Mulan Jameela Diedit Jadi Wajah Barbie , Netizen Malah Ketakutan.

SEBARKANBERITA


Wajah Mulan Jameela Diedit Jadi Wajah Barbie , Netizen Malah Ketakutan.

Penyanyi cantik Mulan Jameela memang selalu jadi sorotan netizen.

Istri siri Ahmad Dhani ini bahkan jadi salah satu selebritis yang punya haters paling banyak.
Setelah video snapchatnya yang menggunakan filter anjing dihujat netizen.

Kali ini giliran wajah Mulan yang dijadikan wajah boneka barbie.

Wajah ibu empat anak tersebut diedit menjadi wajah Barbie, sedangkan wajah boneka Barbie dijadikan wajah Mulan.

Entah siapa yang mengedit foto tersebut, namun yang jelas gambar tersebut telah diunggah di akun @lambenyinyir.

Melihat postingan tersebut, netizen justru merasa ketakutan.

Merekapun melontarkan komentarnya seperti berikut ini.

@poucihoo : "Dua2nya mirip boneka hantu!"

@itaariezta : "ketika tukeran wajah bonekanya jadi syereeeemmm..."

@ria_1984 : "Iiiihhh syeeerrreemmmm".

@mifta.iman : "Idungnya serem".

Namun tak sedikit pula netizen yang terhibur dengan foto tersebut.
@yrhnmrdyn1191 : "wkwkwkwkw ngakak".

@biruruby : "Anjirrr niaaaat banget kwkwkww".

Dibilang Mirip Kate Middleton, Netizen Nggak Terima!


Mulan Jameela kembali bikin geger netizen.

Istri Ahmad Dhani ini kembali menghebohkan dunia maya.

Pasalnya menurut salah satu media, ibu empat anak ini disebut-sebut mirip menantu Kerajaan Inggris Kate Middleton.

Hal ini diketahui dari postingan akun @lambenyinyir beberapa saat lalu.

Menurut media tersebut, Mulan yang mengenakan kerudung berwarna merah muda terlihat mirip dengan Kate Middleton.

Dalam foto tersebut istri Pangeran William tersebut juga mengenakan kerudung warna putih ketika berkunjung ke salah satu majid di Malaysia tahun 2012 silam.

Melihat postingan tersebut banyak netizen yang merasa tidak terima.

Mereka lalu membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar pedas.

Saking kesalnya, akun @andie2811 sampai melontarkan komentar seperti berikut ini.

"Hahhahaa Middleton Dari bantar gebang yak?"

Baca juga : Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Dianggap Romantis tapi kok Malah Dibilang Mirip Valak?

Tak hanya akun tersebut, netizen lain juga berkomentar dengan kalimat yang tak kalah menyakitkan.

@teukuguntur : "Kayak inem pelayan sexi lebih tepatnya @lambenyinyir".

@mrs.vrnsntra : "sarap tuh yg ngomong mirip ama kate, jauuuuh seujung kuku punn ga mirip".

@caschatje : "Ngga rela sang Duchess dimiripin sama si cireng yg sabar ya Mbak Catherine".

@elia.nathan : "Bhuhuahua.. ayam kate kaliiiiii".

@marchiaaness : "Yang satunya dicintai rakyat Inggris, yang satunya jadi hujatan rakyat Indonesia".

@mikeuwijaya : "Mana bisa dibilang mirip ? Diliat dari mana wuoy, siapa sih yg bikin artikel dan yg bilang mirip ?"

@saritejaningrum : "Mirip Ketek Middleton nya juga enggak..Kejauhan mimpi nya".

@fiani.collection : "Wakakakakakakka mirip kalo diliat dr atas monas pake sedotan lecek".

@25nia_sumardiani : "Siapa yg berani ngomong kya begitu maaaa?? Coba bawa sini k Banten mau neneng obatin tu orang pke aer doa.."

@__xxvip : "Astagaaaaa muljem mah Kate Middleclass mak".

Dihinggapi Lalat!



Ahmad Dhani kini tengah di sibukkan dengan kegiatan kampanye.

Hal tersebut dilakukan karena mantan suami Maia Estianty ini diketahui telah menjadi calon wakil bupati Bekasi.

Sebagai istri, Mulan Jameela pun selalu tampak mendampingi Dhani diberbagai acara.

Beberapa foto kegiatan yang dilakukan mereka juga sempat beredar melalui media sosial.

Tampak di beberapa foto tersebut, Mulan kerap tampil lebih sopan dan terkadang mengenakan jilbab.
Seperti baru-baru ini, melalui akun Instagram @lambenyinyir, tampak Mulan yang sedang asik berfoto bersama fans.

Dalam foto tersebut, Mulan tampak cantik mengenakan busana hitam dan jilbab dengan motif polkadot.

Namun yang membuat terkejut adalah foto lain Mulan dengan jilbab polkadot itu malah dihinggapi seekor lalat.

Mengetahui foto tersebut, netizen pun malah gagal fokus membahas lalat yang hinggap di atas kepala Mulan.

Mereka pun kembali memberikan sindiran kepada Mulan.

@thymaryati, "Lalernya gede loh, pasti mbaknya baunya ga enak ampe dilalerin... @mulanjameelaqueen."

@sara_leecious, "Lalat aja minta selpi koq jamu enggak??"

@vinamayales, "Laler pun ikut mendukung mahbun.. Terharuuuuu."

@pinkyyulistyarad, "Ngakak liat lalat di atas kerudungny, sampek kepoyoh poyoh."

@toko_vio, "Ampe di lalerin gitu wkwkwkk."

@nairacahyono, "Lalat ajaa bettaahh apalagi mas dhanii,, hahaha #amit2."







zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: