, Ungkap Kasus Pembunuhan Irma Yani, Tujuh Saksi Diperiksa Salah Satunya Teman Pria Korban. | Berita Terbaru

Ungkap Kasus Pembunuhan Irma Yani, Tujuh Saksi Diperiksa Salah Satunya Teman Pria Korban.

Ungkap Kasus Pembunuhan Irma Yani, Tujuh Saksi Diperiksa Salah Satunya Teman Pria Korban.

SEBARKANBERITA


Ungkap Kasus Pembunuhan Irma Yani, Tujuh Saksi Diperiksa Salah Satunya Teman Pria Korban.

MEDAN - Penjabat Sementara Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Boy J Situmorang tengah berupaya keras mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Irma Yani Safitri (25) warga Jl Gambir, Pasar VIII, Tembung.

Sebelumnya, jenazah Irma ditemukan di semak-semak Jl Sempurna, Pasar VII, Desa Sambirejo, Tembung, Rabu (18/1/2017) lalu.

"Untuk mengungkap kasus ini, penyidik kami telah memanggil beberapa saksi termasuk keluarga korban. Jumlah saksi yang kami periksa sudah tujuh orang," kata Boy lewat selular, Jumat (20/1/2017).

Boy mengatakan, selain memeriksa pihak keluarga, penyidik juga memanggil rekan lelaki korban.
Namun, Boy tidak merinci teman lelaki korban yang mana yang diperiksa, mengingat, korban memiliki dua orang teman laki-laki yang sangat dekat dengannya.

"Satu orang teman lelakinya sudah kami periksa juga. Satu lagi masih kami cari. Sekarang anggota masih melakukan pencarian di lapangan," terangnya.

Terkait pembunuhan ini, sempat muncul dugaan bahwa salah satu terduga pelaku adalah rekan lelaki korban berinisial UT dan ADR.

Keduanya diduga mengetahui pembunuhan korban, mengingat keduanya kerap mengajak korban keluar rumah.

Menyangkut motif pembunuhan ini, polisi masih melakukan pendalaman. Namun banyak warga menduga kasus ini ada kaitannya dengan narkoba.

Jasad Wanita Berpakaian Seksi Ditemukan Membusuk di Semak-semak

MEDAN - Wanita berpakaian seksi yang belakangan diketahui bernama Irma Yani Safitri (25) warga Jl Gambir, Pasar VIII, Tembung, Sumatera Utara ditemukan membusuk di semak-semak Jl Sempurna, Pasar VII, Desa Sambirejo, Tembung.

Diduga, korban tewas dibunuh orang dekatnya.

Menurut penuturan warga, jenazah Irma pertama kali ditemukan oleh pencari barang bekas. Saat ditemukan, jenazahnya ditutupi dengan kain.

"Tukang butut (pencari barang) yang menemukan korban ini sempat curiga saat melihat tumpukan kain di semak-semak. Ketika dicek, ternyata di balik kain itu ada mayat," kata Anto warga sekitar, Rabu (18/1/2017).

Warga menduga, korban dibunuh orang dekatnya. Sebab terakhir kali terlihat, korban pergi dengan seorang lelaki berinisial UT.

"Korban ini dengan suami pertamanya cerai. Lalu nikah lagi. Suami keduanya tengah jalani hukuman. Semenjak suaminya ditahan, dia berhubungan dengan dua laki-laki," kata warga.

Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Boy J Situmorang mengaku masih mendalami kasus ini. Pihaknya berupaya mengungkap motif dibalik Kematian korban.

"Sejauh ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Kami masih berkordinasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab kematian korban," katanya.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: