, TEGA ! TEMAN SENDIRI YANG PELAJAR DIJUAL RP 2 JUTA KE HIDUNG BELANG ,PELAKU MALAH BILANG…. | Berita Terbaru

TEGA ! TEMAN SENDIRI YANG PELAJAR DIJUAL RP 2 JUTA KE HIDUNG BELANG ,PELAKU MALAH BILANG….

TEGA ! TEMAN SENDIRI YANG PELAJAR DIJUAL RP 2 JUTA KE HIDUNG BELANG ,PELAKU MALAH BILANG….

SEBARKANBERITA


TEGA ! TEMAN SENDIRI YANG PELAJAR DIJUAL RP 2 JUTA KE HIDUNG BELANG ,PELAKU MALAH BILANG….

MEDAN – Seorang siswi kelas 1 SMK berinsial KF (18) di Medan, Sumatera Utara, dijual ke pria hidung belang seharga Rp 2 juta.

Beruntung warga Pasar 4, Kecamatan Medan Marelan, ini selamat setelah kabur dari salah satu hiburan di Jalan Wajir, Medan.

Pelakunya tak lain adalah teman korban sendiri, VI (18) Anak putus sekolah itu telah dilaporkan kedua orang tua korban, Yusuf, 43, dan Herlina Marike (43) ke Polsek Medan Labuhan, Sabtu (21/1).
Ceritanya, korban yang masih duduk dibangku SMK berjumpa dengan teman SD nya, VI. Keduanya sudah beberapa tahun tidak bertemu.

Rabu (18/1) malam, VI mengajak korban untuk menginap di rumahnya. Tak curiga, korban mengamini permintaan pelaku. Semalaman di rumah, ternyata pelaku punya niat buruk.

Baca juga : Enam Bocah Mandi Darah Dihajar Massa Setelah Kepergok Mencuri Sepeda di Jalan Teuku Umar.

VI telah mempromosikan korban melalui BBM dengan harga Rp 2 juta. “Saya waktu di rumahnya, teman saya itu mau jual saya. Ditulis melalui BBM ada barang baru dan bagus masih pemain baru. Saya pun ketakutan. Tapi saya tak bisa lepas dari dia (Vi),” kata KF didampingi orang tuanya seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group/pojoksatu) hari ini.

Singkat cerita, Kamis (19/1) malam, VI mengajak korban untuk pergi ke salah satu hiburan malam. Korban kemudian disuruh menunggu di depan hiburan malam.

Korban lalu diberikan uang Rp500 ribu sebagai tanda jadi. Ya tentu saja untuk disetubuhi pria hidung belang itu.

Karena takut akan ditiduri pria hidung belang, korban pun diam-diam pergi meninggalkan hiburan malam itu. Korban lalu menumpang becak ke arah Marelan.

“Malam itu, aku disuruh nunggu, karena kawan aku itu sudah terima uang. Jadi aku dikasi uang Rp500 ribu sebagai tanda jadi dari uang Rp2 juta yang sudah diterima kawan aku. Pas kawan aku ke dalam, aku langsung lari,” cerita KF.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: