, Siswi SMP Dijadikan Budak Seks Oleh Kakeknya, Tiap Bercinta Diberi Rp 25 Ribu, Tragis Banget Kisahnya . . | Berita Terbaru

Siswi SMP Dijadikan Budak Seks Oleh Kakeknya, Tiap Bercinta Diberi Rp 25 Ribu, Tragis Banget Kisahnya . .

Siswi SMP Dijadikan Budak Seks Oleh Kakeknya, Tiap Bercinta Diberi Rp 25 Ribu, Tragis Banget Kisahnya . . 

SEBARKANBERITA


Siswi SMP Dijadikan Budak Seks Oleh Kakeknya, Tiap Bercinta Diberi Rp 25 Ribu, Tragis Banget Kisahnya . .

SAWOO — Jemingan Bin Toimin (71)  kakek-kakek asal Sawoo, Ponorogo, yang diduga mencabuli cucu tirinya hingga hamil tujuh bulan mengaku memberikan uang senilai Rp25.000 untuk sekali berhubungan badan.

J juga mengaku hubungan badan yang dilakukan dengan cucu tirinya itu karena suka sama suka. “Sama-sama setuju [berhubungan badan],” ujar Jemingan kepada Madiunpos.com, Kamis (5/1/3016).

J menuturkan korban bukan cucu kandungnya, korban merupakan cucu tirinya yang dititipkan pada dirinya. J menambahkan korban telah tinggal bersama dirinya sejak duduk di kelas V sekolah dasar.

Awalnya korban meminta uang saku dan uang iuran sekolah kepada pelaku, namun pelaku tidak memberikannya. Kemudian suatu ketika korban meminta uang lagi kepada pelaku dan diberikan senilai Rp25.000.

Baca juga : Inilah Kakek Tho'ib Penjual Tahu Yang Dagangannya di Share Julia Perez Di Instagram.

“Saya kasih uang Rp25.000, tapi harus mau berhubungan badan. Dan dia mau,” ujar dia.

Jemingan mengatakan saat ini hanya hidup berdua dengan cucu tirinya itu. Istrinya sudah meninggal dunia sejak tahun 2012 silam. Dia juga mengaku melakukan hubungan suami istri itu di kamar tidurnya dan saat kondisi sepi.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan pengakuan pelaku hanya melakukan hubungan badan dengan cucu tirinya itu sebanyak dua kali dan dilakukan di rumahnya. Dari pemeriksaan, sebelum menyetubuhi korban, pelaku memberikan uang jajan kepada korban.

Awalnya korban tidak mengakui kalau anak yang dikandungnya bukan hasil hubungan dengan kakeknya, melainkan karena diperkosa seseorang. Namun, kepada polisi akhirnya korban mengaku bahwa anak yang dikandungnya merupakan hasil hubungan gelap dengan sang kakek.

“Saat ini pelaku masih ditahan di Mapolres Ponorogo. Polisi akan melakukan penyidikan lebih lanjut mengenai kasus ini,” jelas Sudarmanto.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: