, Seorang Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Truk di Cilincing | Berita Terbaru

Seorang Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Truk di Cilincing

Seorang Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Truk di Cilincing

SEBARKANBERITA


Seorang Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Truk di Cilincing

Jakarta - Diduga hilang kendali saat berusaha mendahului kendaraan lain, sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga ini mengalami kecelakaan. Sang anak yang baru berusia 8 tahun terpental dan tewas seketika setelah tubuh mungilnya terpental kepadan jalan dan terlindas truk pengangkut tanah. Sementara kedua orangtua korban hanya mengalami luka-luka ringan.

Informasi yang berhasil kami dapatkan pada , Minggu (22/01/2017), korban yang bernama Windi syaputri bocah 6 tahun ini terkapar di badan jalan di jembatan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Ia tewas seketika dengan luka sangat serius di kepalanya yang remuk setelah terlindas truk tanah di lokasi kejadian.

Baca juga : Ibu dan Anak Tewas Dilindas Truk di Jombang Karena Motor Oleng Dan Jalan Rusak

Awalnya korban yang berboncengan dengan kedua orangtuanya mengendara sepeda motor menuju arah Tanjung Priok dari kawasan Berikat Nusantara. Saat akan mendahului mobil minibus dari sebelah kiri, sepeda motor yang ditumpangi korban bersama kedua orangtuanya terjatuh hingga korban terpental ke tengah jalan.

Naas bagi korban, di saat yang bersamaan melintas truk pengangkut tanah yang akan menuju arah yang sama. Tak ayal korban pun akhirnya terlindas truk dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Mengetahui truk yang dikendarainya melindas korban, sopir truk malah kabur. Polisi kini tengah memburu sopir truk sementara kedua orangtua korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Koja Jakarta Utara.

Guna kepentingan penyidikan, jasad korban juga dibawa ke RSCM untuk diautopsi.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: